RajaBackLink.com

Aplikasi Belanja Online Dengan Harga Grosiran

Belanja Onlina Grosir Tokodistributor
Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima.

Dunia internet tidak ada habisnya saat ini dan semakin lama semakin meluas dan berkembang pesat. Begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan di dunia internet. Bukan hanya sekedar browsing informasi, biasanya orang paling sering membuka akun sosial medianya berinteraksi dengan orang lain di dunia maya. Selain itu juga sekarang ini banyaknya aktivitas belanja online karena belanja online memiliki keuntungan tersendiri bagi beberapa orang.

Bagi sebagian orang merasa malas untuk keluar rumah hanya untuk membeli sebuah barang sehingga memutuskan untuk membelinya secara online. Beberapa orang lebih memilih berbelanja online karena tidak menguras tenaga, tidak perlu capek-capek pergi keluar rumah, tinggal cek barang dengan melihat gambar yang sudah disediakan, jika cocok tinggal bayar dan tunggu barang sampai di rumah. Ibaratnya, zaman sekarang ini belanja sayur online pun bukan menjadi hal yang mustahil lagi.

Ilustrasi Belanja Online
Ilustrasi Aplikasi Belanja Online

Hanya saja memang ada kelemahan dari belanja online yaitu kita tidak bisa melihat barangnya secara langsung, kita tidak merasakan dan memegang benda aslinya dan juga terkadang warna yang ditunjukkan di gambar tidak sama persis dengan aslinya karena biasanya foto yang ditunjukkan sudah dipoles agar lebih menarik. Tapi permasalahan itu sudah sangat berkurang karena sudah adanya forum diskusi untuk tiap barang, kita juga bisa melihat ulasan dari pembeli lain. Jadi kemungkinan barang yang tidak sesuai dengan ekspektasi sudah sangat banyak berkurang.

Begitu banyak online shop yang sudah bersaing di internet dan kali ini ada satu platform yang memberikan nilai-nilai plus untuk para pelanggannya, namanya adalah Tokodistributor dengan maskotnya yaitu semut berwarna merah lucu. Di postingan kali ini akan dibahas mengenai poin-poin plus Tokodistributor.

Apa itu Tokodistributor?

Tokodistributor adalah sebuah market place yang menawarkan ribuan produk dari sekian banyak kategori yang bisa kita pilih. Mulai dari fashion, gadget, alat elektronik sampai sembako pun ada semua di situ lengkap.

Tampilan Beranda Tokodistributor
Tampilan Beranda Tokodistributor.

Kenapa Harus Tokodistributor?

Tokodistributor mempunyai banyak sekali kelebihan mulai pilihan produk yang sangat beragam seperti yang saya jelaskan di atas barusan dan juga semua proses transaksi mulai dari memilih barang sampai barang sampai ke tangan kita, semuanya bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Kita akan bahas itu semua satu per satu.

Harga

Harga yang ditawarkan tokodistributor merupakan slogan andalan mereka, karena walaupun kita hanya beli produknya satuan tapi harga yang ditawarkan setara dengan barang grosiran.

Perbandingan Harga Tokodistributor
Perbandingan Harga Tokodistributor.

Sebagai contoh saya ambil produk di atas, sebuah jam tangan yang harganya di tokodistributor sekitar hampir Rp 70.000. Sejauh ini riset saya menunjukkan harganya memang paling murah dari market place lainnya yang bahkan ada yang harganya melebihi Rp 100.000. Belum lagi biasanya saat harbolnas aplikasi belanja online akan sangat gencar melakukan promo yang pasti membuat berbelanja semakin menarik.

Gambar Produk

Kualitas gambar produk yang ditunjukkan sangat berkualitas, memudahkan kita memilih barang yang tepat. Gambar diambil dari beberapa sudut dengan kualitas gambar yang tajam. Dan bukan tidak mungkin untuk beberapa produk disematkan juga video produk agar lebih jelas.

Proses Aman

Semua data diri yang kita daftarkan sudah dipastikan aman karena sudah adanya kebijakan privasi. Proses pembayaran juga dipastikan aman dan lagi Tokodistributor sudah terkoneksi langsung dengan Dana sehingga buat kalian yang punya akun Dana akan semakin gampang lagi melakukan pembayaran.

Voucher Belanja Tokodistributor


Fitur Chat

Kalau masih ada yang mau ditanyakan mengenai produk bisa langsung mengirim pesan ke penjual menggunakan fitur chat. Kita bisa tanya apa saja agar semakin yakin dengan produk yang kita pilih atau kita hanya sekedar memastikan apa stok produk tersebut masih ada atau tidak.

Layanan Admin Tokodistributor
Layanan Admin Tokodistributor.


After Sales

Setelah kita melakukan pembayaran dan barang sudah kita terima, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti barang rusak atau barang tidak sesuai dengan pesanan, kita disediakan menu komplain sehingga kita tidak perlu takut uang kita terbuang sia-sia. Jika masih belum menemukan titik temu kita bisa meminta bantuan admin tokodistributor langsung untuk menengahi dan mencari solusi terbaik.

Layanan 24 Jam

Masih ada yang kebingungan atau kurang paham mengenai apapun di aplikasi atau website tokodistributor, kita bisa mengontak pihak distributor melalui pilihan Hubungi Kami. Bisa melalui telepon, email bahkan ada layanan whatsappnya juga. Keren.

Daftar Tokodistributor


Menarik. Bagaimana Cara Daftarnya?

Mendaftar di tokodistributor tidaklah sulit. Cukup meluangkan waktu tidak sampai 5 menit sudah bisa masuk ke akun dan mulai berbelanja. Kali ini saya menjelaskan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone android, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu.

Cara Daftar Akun Tokodistributor
Cara Daftar Akun Tokodistributor.

Setelah didownload, langsung pilih daftar dan masukkan nomor telepon atau email yang mau didaftarkan. Bisa juga menggunakan akun google atau facebook jadi lebih gampang dan terkoneksi langsung. Setelah itu sudah bias masuk ke dalam aplikasi dan menikmati berbelanja dari seluruh kategori yang ada. Aktifkan terlebih dahulu posisi gps ponsel agar gampang mendeteksi posisi pembeli sehingga bisa langsung menghitung ongkos kirimnya.

Kesimpulan

Buat orang yang doyan berbelanja online dalam partai besar ntah itu membeli untuk diri sendiri atau bahkan mau dijual lagi, Tokodistributor merupakan pilihan yang tepat karena keunggulan-keunggulan yang sudah dijelaskan tadi. Terutama harganya yang bisa dibilang paling murah sehingga benar-benar merasakan beli barang seperti berbelanja di grosir. Tunggu apalagi, segera download aplikasinya dan mulai berbelanja.

#socialcommerce #blogcompetition #tokodistributor

12 Komentar

  1. Menarik juga harga yang ditawarkan bisa lebih rendah dari toko online manapun, tapi ongkirnya kira-kira besar ngga mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya sih sama aja ya mas, karena udah urusannya ekspedisi. Tapi pasti ada plus minus mengenai bebas ongkir dari masing2 market place

      Hapus
  2. iya nih mnarik tapi aku selalu parno masalah ongkir hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diakalin dengan cari seller yang lebih dekat mungkin mas

      Hapus
  3. Wow belanja satuan tapi harganya grosiran ya, enak banget itu mah. Cocok buat yang suka ngirit sepertiku.

    Ini toko distributor penjualnya hanya satu atau bermacam-macam toko seperti marketplace lain kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bermacam-macam mas, ada juga tapi toko yang official udah kerjasama dengan mereka.

      Hapus
  4. sejauh ini saya baru pakai shopee. tapi saya mau coba yang ini siapa tahu lebih memuaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dicoba om, sebagai pembanding. Masing-masing ada plus minusnya.

      Hapus
  5. Wah boleh juga nih, coba lihat2 deh kira2 lengkap gak ya? Biasanya saya suka pakai si tas belanja orange buat beli buku atau kebutuhan rumah.. Karena ngeri tipu2 kalo pembayaran langsung ke rekening penjual

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kategorinya lengkap kok mbak. Soal pembayaran juga aman. Mantap deh 😁

      Hapus
  6. waaah, ini aplikasi yang baru aku tahu bang. Sebelumnya cuma tahu tokopedia, bukalapak, lazada dan sebagainya.
    Kapan2 pengen coba deh heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan, boleh dicoba sebagai pembanding 😁

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama