Skill Hero Mobile Legends Yang Mirip Hampir Sama

Skill Minsitthar Mobile Legends

Skill Hero Mobile Legends Yang Mirip Hampir Sama
– Kali ini kita ngomongin lagi soal game online MOBA yang masih hype hingga saat ini, Mobile Legends. Game mobile legends ini memiliki hero yang semakin banyak saja hingga saat ini yang mungkin buat para player baru akan kebingungan mau memulai dari hero yang mana untuk dicoba. Saking banyaknya hero Mobile Legends sampai-sampai ada beberapa skill hero yang memiliki kemiripan atau bisa dibilang sama.

Memang tentunya ada perbedaan sedikit tapi inti dari jenis serangannya sama jika dilihat dari efek serangan yang diberikan ke pemain lawan. Kita mulai saja pembahasan kali ini, yuk disimak.

Skill Tarik Franco dan Minsitthar

Walaupun role kedua hero ini berbeda, Franco yang merupakan seorang tank dan Minshittar adalah seorang fighter, tapi kebetulan skill pertama mereka memiliki kesamaan yaitu menarik musuh ke arah mereka. Skill ini berfungsi untuk menciduk lawan yang lewat atau juga bisa apabila lawan sedang bersembunyi di semak-semak.

Perbedaan skill tarik antara Franco dan Minsitthar ini adalah jika Franco hanya bisa menarik satu lawan saja sedangkan Minsitthar bisa menarik beberapa lawan yang mungkin keadaannya berdekatan atau menempel. Tapi skill Tarik ini di kedua hero sama-sama hanya bisa digunakan ke arah hero lawan, tidak bisa digunakan untuk menarik minion atau monster apalagi turtle dan lord.

Eudora Petir dan Aurora Es

Kedua hero Wanita ini memiliki kesamaan skill yang hampir sama mulai dari skill satu, dua hingga skill ultimatenya. Skill variatif yang bisa menembak ke arah lawan atau langsung mengestun lawan dalam sekejap hingga ultimate skill mereka yang sama-sama memberikan efek damage terbesar dari semuanya.

Benar-benar sama sampai-sampai jika aurora bertemu Eudora secara langsung tinggal tunggu siapa yang bisa stun lawan duluan maka sudah bisa dipastikan dia memenangkan duel tersebut. Yang membedakan hanyalah efek animasi yang diberikan di mana Eudora menunjukkan petir-petirnya sementara Aurora yang identik dengan efek es dan salju.

Tembakan Super Xavier dan Moskov

Xavier merupakan hero mage yang masih belum terlalu lama dirilis oleh Montoon. Perangainya yang menunjukkan pria ganteng dan berdandan rapi dan dia bisa terbang di arena pertandingan. Skill antara Xavier dan Moskov yang kali ini dibilang sangat mirip adalah skill ultimatenya di mana memberikan tembakan yang amat jauh, dari ujung hingga ke ujung map satunya. Skill yang membelah arena pertandingan memberikan damage ke setiap lawan yang ada di arah serangannya.

Yang membedakan hanyalah karena Xavier adalah hero mage maka sudah pasti damage yang diberikan Xavier merupakan magic damage. Dan juga yang membedakan satu lagi adalah jika Xavier hendak menembakkan serangannya, ada satu garis kilat terlebih dahulu baru serangannya ditembak sehingga kita sebagai lawan masih bisa mengambil ancang-ancang untuk menghindari serangan dengan cara keluar dari garis tembakan Xavier.

Skill Membalikkan Edith dan Zilong

Kali ini ke hero dedengkot yang bisa dibilang hero kesenangan bocil-bocil SD karena penggunaannya yang sangat gampang karena kombinasi skillnya yang simple. Skill pertama Zilong yang memungkinkan untuk membalikkan lawan ke belakangnya, skill ini sangat berguna untuk menarik Kembali lawan ke arah kita dan bisa juga diarahkan untuk masuk ke dalam area turret kembali.

Skill menarik dan membalikkan Zilong ini hampir sama juga dengan skill Edith saat dia menjadi tank yang bisa membalikkan lawan ke arah belakangnya. Arah serangan Edith yang terlihat mau menyergap lawan tapi dengan skill ini bisa dengan mengejutkan membalikkan lawan ke arah belakangnya dan bisa menjebak lawan masuk ke dalam area turret.

Skill Blink Hayabusa dan Harley

Hayabusa, hero dengan penampakan seperti ninja yang satu ini sudah terkenal dengan kelincahannya karena bisa berpindah tempat dengan sangat cepat. Hayabusa bisa mengeluarkan empat bayangannya ke segala arah dan memungkinkannya untuk berpindah ke tempat bayangannya berada kapan pun dia mau.

Skill menghilang ini sama persis dengan skill menghilang milik hero pesulap yang satu ini, Harley. Harley bisa berpindah dengan cara menghilang ke arah yang dia mau dan meninggalkan tongkat sulapnya di belakang, kemudian bisa kembali ke tempat dia meletakkan tongkatnya Kembali untuk mengecoh lawan. Perbedaan skill kedua hero ini hanya di jumlah berpindah Harley yang hanya bisa berpindah satu kali saja, sedangkan Hayabusa bisa berpindah ke empat bayangannya.

Penutup

Itu tadi beberapa hero yang memiliki kemiripan skill dan kalau kalian sudah memahami hero salah satunya maka akan lebih mudah untuk memahami hero yang satunya lagi karena ada skill yang mirip dari mereka.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama