Libur Bersama, Yuk Liburan ke Bali

Liburan ke Bali

Libur Bersama Yuk Liburan ke Bali
- Beberapa hari ke depan akan ada libur di tengah minggu tepatnya di hari kamis. Hari kamis tanggal 1 Juni nanti akan diperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Posisi harinya yang di tengah membuat beberapa perusahaan dan juga bahkan instansi pemerintah menetapkan esoknya adalah hari libur bersama. Kalau banyak dari kita biasanya menyebut hari ini dengan istilah hari kejepit nasional.

Libur bersama dengan posisi seperti ini akan sangat menguntungkan buat pekerja swasta karena akan merasakan libur panjang mulai dari hari kamis sampai hari minggu. Empat hari rasanya sangat cukup buat kalian yang ingin memanfaatkannya untuk berlibur.

Liburan di obyek wisata di Indonesia ini secara garis besar dibagi ke beberapa bagian, wisata pantai, wisata gunung dan juga wisata kota. Buat saya pribadi sih paling cocok dan menyenangkan adalah wisata pantai.

Kalau kita berbicara pantai pasti yang terbersit di pikiran kita pertama kali adalah tempat seperti Bali, Raja Ampat dan juga Labuan Bajo. Bali memang sampai saat ini masih menjadi primadona saat liburan.

Bukan hanya tujuan para turis domestik tapi Bali juga sudah sangat terkenal di dunia. Bahkan saking terkenalnya, banyak turis mancanegara yang tahu Bali tapi tidak tahu kalau Bali itu berada di negara Indonesia.

Setiap kali berlibur ke Bali memang suasanya sudah sangat liburan sekali. Suasananya yang selalu dipenuhi oleh turis mancanegara yang bersliweran di setiap sudut Bali membuat perasaan kita sangat nyaman saat berlibur.

Buat kalian yang belum pernah atau baru merencanakan kalian bisa pilih daerah-daerah pilihan yang biasanya jadi tujuan di pulau Bali seperti Kuta, Seminyak atau bahkan Nusa Dua kalau kalian mau yang ada di level yang lebih tinggi.

Kalau kalian mau ke Bali bisa memilih transportasi melalui udara ataupun laut. Tapi kebanyakan pengunjung yang datang menggunakan pesawat untuk berlibur yang dilanjutkan menggunakan sepeda motor atau mobil saat ingin mengelilingi tujuan wisata di Bali.

Saya sendiri dulu saat berlibur ke Bali hanya bermodalkan baca internet dan Google Maps sudah bisa berputar-putar mencari obyek wisata di Bali sampai puas.

Kalau kalian tipe orang yang tidak mau repot pun bisa juga menggunakan jasa tour and travel yang akan membantu kalian mencarikan fasilitas yang kalian butuhkan mulai dari tiket pesawat, hotel dan penginapan hingga transportasi dan akomodasi yang lainnya kalian butuhkan.

Top Bali Tour yang merupakan salah satu tour and travel di Bali juga menyediakan fasilitas itu tadi semua. Bahkan Top Bali Tour juga menyediakan paket-paket wisata yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang lebih murah tentunya.

Jadi buat kalian yang belum pernah ke Bali dan bingung juga mau ke mana saja daerah yang asyik buat dikunjungi, kalian bisa coba layanan dari Top  Bali Drivers ini karena sangat memudahkan buat orang awam yang ingin mencoba untuk liburan ke Bali.

Bahkan sampai tempat-tempat ekstrem buat kalian yang suka petualangan juga bisa diarahkan oleh Top Bali Tour ini seperti pengalaman off road, flying fox, banana boat hingga parasailing bisa kalian dapatkan.

Jadi dengan adanya tour and travel semacam ini akan semakin memudahkan kalian yang belum pernah ke Bali sekalipun. Kalian tinggal sesuaikan dengan obyek-obyek wisata incaran kalian dan juga sudah pasti sesuaikan dengan budget yang sudah kalian siapkan.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama