RajaBackLink.com

8 Cara Mendapatkan Uang di Game Animal Crossing

Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Bermain animal crossing tujuan utamanya pastinya untuk menghias pulau kita menjadi sangat menarik dan enak dipandang. Butuh waktu yang cukup lama untuk bisa menghias pulau kita secara keseluruhan karena ternyata pulau di game ini cukup luas. Untuk menghiasnya kita butuh banyak sekali item dan tentunya untuk mendapatkannya bisa dibuat sendiri dengan DIY ataupun dibeli di shop dengan menghabiskan bells. Uang di game ini disebut dengan istilah bells.

Untuk pemula tentunya mendapatkan bells sangatlah susah, belum lagi tagihan dari tom nook yang selalu ada saat kita membangun rumah, jembatan ataupun tangga mendaki. Jadi apa saja yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang di game animal crossing ini?

Resource


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Apa maksudnya resource? Ya. Semua yang ada di game ini bisa kita jual mulai dari rumput, ranting, batu, dll. Untuk pemula, kita bisa pungut semua yang ada di pulau dan menjualnya. Selain itu resource lain adalah seperti ikan, serangga, dan hewan laut. Habiskan waktu kita dengan memancing dan menangkap hewan apa saja yang ada di pulau dan menjualnya.

Hewan laut memiliki harga jual yang lebih tinggi. Maksimalkan waktu dengan mencari hewan laut di sekeliling pulau.

Pohon Bells


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Apa lagi ini pohon bells? Mungkin kalau baru main belum tahu kalau kita menanam bells di lubang yang bersinar akan menghasilkan tanaman pohon yang berbuah bells. Tanam setiap hari dan nantinya bisa panen bells juga setiap hari.

Sebenarnya buahnya akan menghasilkan bells sebanyak yang kita tanam, jika kita tanam 99k maka akan berbuah 3x99k. Tapi itu jarang, paling sering berbuah 3x10k. Jadi tanam saja bells sebanyak 10k.


Bells Jatuh


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Bells bisa jatuh dari pohon. Kita tinggal menggoyang-goyangkan pohon, semua pohon. Biasanya akan ada beberapa bells yang jatuh.

Gali Batu


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Dari batu-batu yang ada di pulau juga kita bisa mendapatkan bells setiap harinya. Ada satu batu yang menghasilkan bells setiap harinya berkisar 10k sampai 20k. Lumayan kan.

Kado Balon


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Selain itu juga ada balon yang terbang-terbang di pulau kita. Biasanya balon yang berwarna kuning itu isinya bells 5k atau 10k.

Jual Item Spesial


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Setiap hari, shop menerima penjualan item spesial yang harga belinya akan didua-kali-lipatkan oleh mereka. Biasanya item yang terbuat dari nougat akan sangat mahal, untuk satu itemnya bisa hampir 10k. Jadi kalau kita bisa buat sebanyak 30 buah saja kita sudah bisa mengumpulkan 300k bells. Mantap.

Turnip


Cara Mendapatkan Uang di Animal Crossing

Untuk pemula mungkin belum bisa mendapatkan item ini, tapi tidak ada salahnya untuk tahu. Kalau tidak salah kita bisa bertransaksi turnip jika K.K. sudah mengadakan konser di pulau. Setiap hari minggu pagi sebelum jam 12 siang akan ada seekor babi ingusan menjual turnip dengan harga yang berbeda-beda. Silahkan beli sebanyak-banyaknya yang kita inginkan. Lalu di hari senin sampai sabtu selanjutnya, shop akan menerima penjualan turnip dengan harga yang bervariasi. Kalau kita beruntung akan mendapatkan untung yang besar, tapi jika tidak kita bisa malah merugi karena harga jual turnipnya jatuh di bawah harga beli.

Harga turnip akan diupdate setiap harinya sebanyak dua kali. Cek ke shop sebelum dan sesudah jam 12 siang.

Teman

Ya, yang terakhir adalah "orang dalam". Maksudnya adalah kita memanfaatkan fitur online dan meminta teman mengirimkan kita bells yang banyak. Apakah ini cheat? Bisa ya bisa tidak. Tapi selama kita bisa menikmati permainan ya semua cara sah-sah saja.

Itu tadi beberapa tips buat pemula yang ingin mendapatkan bells di game animal crossing. Happy play teman-teman.

6 Komentar

  1. Belum pernah main games ini jadi penasaran 😁

    BalasHapus
  2. Wahhh gamenya bagus banget, dan salah satu tokohnya ada super mario versi imutnya nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi gan. Kemaren itu lagi ada event ultahnya mario

      Hapus
  3. Nice inpoh mas, sepertinya seru nih dan ringan ya ut pc?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan ini belum bisa dimainkan di PC mas, masih di konsol nintendo switch saja 😁

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama