6 Cara Cepat Mengumpulkan Korok Seed Zelda Breath of The Wild

Cara Mengumpulkan Korok Seed Zelda BOTW

Cara Cepat Mengumpulkan Korok Seed Zelda Breath of The Wild
- Zelda Breath of The Wild atau yang biasanya disingkat Zelda BOTW oleh banyak penggemarnya merupakan salah satu game terbaik eksklusif Nintendo dan juga pernah menyabet predikat itu di tahun 2017 lalu. Tipe bermainnya yang masuk ke dalam jenis game open world yang memberikan akses buat pemainnya untuk mengeksplor map yang sebegitu luasnya hingga ke pelosok-pelosok map sekali pun.

Cara Cepat Mengumpulkan Korok Seed

Bukan hanya cara bermainnya saja yang unik tapi hal-hal yang bisa dikerjakan selain misi utama di dalam game ini juga sangat unik, salah satunya adalah mengumpulkan Korok Seed yang tersebar sebanyak 900 buah di seluruh peta.

Sudah banyak player yang sudah menamatkan game ini baik dari cerita utama dan juga item koleksi yang ada di game ini, yang artinya tingkat kesempurnaan tamat game ini sudah 100%. Bagaimana mencari korok seed yang sebegitu banyaknya? Game ini sebenarnya sudah memiliki beberapa pola tempat atau cara untuk menemukannya. Kita akan bahas satu per satu.

$ads={1}

1. Di Atas Pohon

Kalau kalian sedang berada di daerah hutan atau padang rumput yang ada pohon-pohonnya maka kalian bisa coba untuk mengecek masing-masing pohon tersebut. Biasanya si korok bersembunyi di atas pohon. Lokasi seperti ini sudah saya temukan beberapa kali, jadi kalian bisa juga mempraktekkannya.


2. Susunan Batu

Susunan Batu Korok Seed Zelda BOTW

Jika saat kalian mengeksplor daerah-daerah yang belum pernah kalian lewati dan menemukan ada tumpukan-tumpukan batu yang disusun secara rapi maka kalian bisa sedikit curiga karena itu bisa jadi tempat korok bersembunyi.

Biasanya polanya ada seperti lingkaran atau membentuk bentuk-bentuk tertentu. Kalian tinggal ikuti polanya dan biasanya akan ada satu titik yang kosong yang membuat pola itu terputus. Kalian bisa mengisi titik kosong itu dengan batu. Dan biasanya juga memang sudah disediakan batu di sekitaran pola tadi. Ambil batunya dan letakkan di titik tadi maka korok akan muncul.

3. Pola di Air

Selain ada susunan batu juga kalian akan menemukan sesekali pola daun-daun yang melingkar di atas air. Cara menemukan koroknya adalah dengan melemparkan sesuatu ke tengah-tengah lingkaran tersebut maka korok akan muncul.

Kalian bisa melemparkan batu misalnya ataupun bahkan kalian bisa melompat ke tengah lingkaran tersebut. Tapi ingat ya, harus tepat ke tengahnya, karena kalau di luar lingkaran korok tidak akan keluar dari persembunyiannya.

4. Kincir Angin

Windmill Kincir Angin Korok Seed Zelda BOTW

Saat eksplorasi juga biasanya kalian akan menemukan kincir angin yang tertancap di tanah, biasanya kalian menemukan kincir angin ini di pinggir-pinggir tebing. Kalian tinggal hampiri saja kincir angin tersebut dan akan keluar sasaran tembak yang berputar-putar di depan kalian. Ambil busur dan panah kalian, arahkan ke semua sasaran tembak tersebut. Jika kalian berhasil menembak semua sasarannya maka korok akan keluar dan muncul.

5. Bekas Pohon Tumbang

Masih sama dengan poin-poin sebelumnya, kali ini kalian mungkin pernah menemukan ada akar pohon yang sepertinya baru ditebang, kemudian di atas kayunya terlihat gambar seperti daun yang mengarah ke sebuah arah. Injak pohon tersebut maka akan keluar lingkaran waktu dan kalian harus bisa mencapainya sampai waktu yang diberikan habis. Pastikan kalian bisa mencapai titik yang dituju sebelum waktunya habis agar korok bisa keluar dan muncul.

6. Pakai Aplikasi

Aplikasi Zelda BOTW

Aplikasi yang dimaksud di sini adalah aplikasi bantuan buat kalian untuk menemukan semua item apa saja yang bisa kalian temukan di map Zelda BOTW ini. Salah satunya tentunya adalah korok seed ini. Dengan bantuan aplikasi ini maka kalian akan semakin mudah mencarinya karena titiknya sudah diberikan di aplikasi ini. Tapi ingat, semakin mudah bukan berarti menjadi mudah 100%, tetap saja ada kesulitan untuk menemukannya walaupun titiknya sudah benar. Karena kita tahu kondisi ketinggian permukaan tanah di game ini naik turun sehingga banyak titik-titik yang tersembunyi yang mungkin akan terlewat jika kurang teliti.

Penutup

Dengan adanya bantuan pola atau pun aplikasi tersebut akan semakin mudah buat kalian menemukan korok seed yang tersebar di seluruh map. Sebagai informasi buat kalian yang masih tidak mengetahui fungsi seed ini adalah kalian bisa menambah slot inventory kalian seperti senjata, shield, makanan ataupun slot inventory lainnya dengan cara menukarkan seed ini. Selamat mencoba.

Sumber gambar :
looper.com
reddit.com
ign.com
zeldadungeon.net

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama