RajaBackLink.com

Tips Membeli Hero MLBB Indonesia

Tips Membeli Hero Mobile Legends Indonesia

Tips Membeli Hero Mobile Legends
- Sudah pasti semua player ingin naik ke tier yang lebih tinggi jika bermain mobile legends. Salah satu faktor yang bisa mewujudkan itu adalah dengan menggunakan hero-hero yang kuat dan cocok dengan style permainan kita.

Sayangnya buat pemula harga hero di Mobile Legends Indonesia ini cukup mahal, yaitu 32000 koin. Kecuali kalau kalian sultan yang siap mengeluarkan dana dengan top up ML untuk membeli hero secara cepat.

Kendala berikutnya adalah sudah harga heronya mahal, pas sudah dibeli dan dicoba ternyata cara memainkannya susah dan tidak cocok dengan cara bermain kita. Ujung-ujungnya banyak hero yang tidak terpaka walaupun sudah mahal-mahal dibeli.

$ads={1}

Tips Membeli Hero Mobile Legends Indonesia

Berikut ini beberapa tips yang bisa kalian ikuti agar bisa membeli hero dengan efektif dan efisien, mengurangi ketidaktepatan dan mempercepat untuk mengumpulkan hero-hero OP versi kalian.

Tonton Tutorial di Youtube

Sekarang ini banyak youtuber Mobile Legends baik itu luar negeri ataupun lokal. Mereka sering menjelaskan bagaimana cara memainkan sebuah hero mulai dari skill dan juga combonya. Dengan menonton tutorial ini kalian bisa memilih hero yang kira-kira akan sesuai dengan gaya permainan kalian sehingga 32000 koin kalian tidak akan terbuang percuma.

Coba Kartu Trial Gratisan

Pasti selama kalian bermain Mobile Legends sudah banyak membuka peti-peti hadiah dan tidak jarang isinya adalah kartu trial hero, ada yang hanya berlaku sehari ataupun tiga hari. 

Kalian bisa memanfaatkan ini untuk mencoba hero terlebih dahulu sebelum kalian membelinya. Kalian bisa memainkannya di mode latihan atau juga mode classic sehingga bisa bertemu langsung dengan player lain.

Coba Lewat Brawl

Kalau kalian bermain mode Brawl, kalian akan diberikan dua pilihan hero yang akan digunakan, kalian hanya boleh mengganti satu hero saja dalam satu hari permainan.

Hero yang ditawarkan bukan hanya hero yang kalian miliki saja tapi bisa saja hero lain yang belum kalian punya. Kesempatan ini sangat cocok buat kalian yang ingin mencoba menggunakan hero baru secara gratisan.

Pinjam Akun Teman

Kalian juga bisa meminjam akun milik teman kalian yang memiliki hero yang ingin kalian coba. Tapi hal yang perlu kalian ingat adalah jangan sampai menurunkan win rate punya teman kalian dan bermainlah di mode classic saja atau bahkan mode latihan saja.

Beli Hero Dengan Fragment atau Ticket

Nyatanya tidak semua hero itu mahal dan ada juga beberapa hero yang bisa dibeli tidak menggunakan koin tapi dengan tiket atau fragment. Hero seperti Alucard misalnya, kalian bisa membelinya dengan tiket. Ada juga beberapa hero musiman yang bisa kalian beli dengan menukarkan fragment yang sudah kalian kumpulkan.

Penutup

Hero mobile legends tidak harus kalian dapatkan dengan top up diamonds Mobile Legends, kalian bisa mengumpulkan battle point setiap harinya atau menggunakan tips di poin terakhir tadi.

Sumber gambar:
inwepo.co

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama