7 Hal Menjengkelkan Saat Bermain Animal Crossing

Hal Menjengkelkan Saat Bermain Animal Crossing

Hal Menjengkelkan Saat Bermain Animal Crossing
- Hype game imut yang satu ini mungkin memang sudah mulai menurun tapi tetap saja masih banyak peminatnya dan kalau kalian bermain online masih sangat ramai, terlihat di grup facebook yang masih banyak pemain lama maupun baru.

Saat bermain game animal crossing ini, ada beberapa hal dan kejadian yang membuat kita jengkel. Mungkin juga kalian pernah mengalaminya.

Bunga Tidak Sengaja Kecabut

Kejadian ini sering kali terjadi apalagi saat kalian bebersih-bersih pulau. Karena tombol untuk mengambil barang dan memetik bunga sama maka kesalahan ini sering terjadi. Ya memang sih karena bunga juga termasuk benda. Bukan hanya salah pencet, kalau kalian berlari tidak sengaja di bunga juga bunganya akan tercabut. Prilaku buruk ini juga cukup meresahkan saat ada orang yang bertamu ke pulau kita.

$ads={1}

Path Kehapus

Saat kalian melakukan terraforming maka banyak sekali yang harus dikerjakan, selain menyusun barang-barang sedemikian rumah ya tentu saja membuat jalan agar semakin mempercantik pulau kalian. Namun saat semuanya sudah jadi dan menurut kalian sempurna, saat berjalan tidak jarang kita sering tidak sengaja menghapus path sehingga harus buru-buru membuka menu arsiteknya lagi.

Hadiah Jatuh ke Sungai

Setiap harinya kalau tidak salah setiap jam atau setiap setengah jam akan hadiah cuma-cuma yang dikirimkan ke pulau kita melalui balon kado. Isinya bermacam-macam hadiah seperti fashion, barang-barang di island ataupun bahan material. Kita bisa menjatuhkan hadiah tersebut dengan menembak balonnya menggunakan ketapel. Tapi hati-hati jika posisi balon tersebut dekat dengan sungai maka hadiah kalian bisa saja jatuh ke sungai dan zonk.

Lupa Beli Turnip

Beli Turnip Animal Crossing

Setiap hari minggu, si babi ingusan akan datang ke pulau kita untuk menjual turnip dengan harga yang berbeda-beda setiap minggunya. Tapi dia hanya datang ke pulau sampai tengah hari jam 12 siang saja. Jadi terkadang kalau kalian telat log in ke game ini dan lewat jam 12 di hari minggu maka kalian tidak akan bisa menemukan penjual turnip itu.

Harga Turnip Nyungsep

Masih seputar turnip juga, turnip yang kalian beli di hari minggu bisa kalian jual kembali di hari senin sampai sabtu berikutnya ke shop. Harga jual turnip akan berbeda-beda setiap harinya, dua kali sehari akan diberikan harga yang berbeda. Yang menjengkelkan adalah jika kalian membelinya dengan harga tertentu dan ternyata saat kalian hendak menjualnya tapi harga jualnya selalu lebih rendah sepanjang minggu. Alih-alih mau untung malah merugi karena ini.

Item DIY yang Itu-itu Saja

Setiap hari NPC tetangga kalian akan berjalan-jalan di sekitar pulau dan jika kalian mengajak mereka mengobrol maka mereka akan memberikan hadiah setiap harinya baik itu item ataupun fashion. Bukannya tidak berterima kasih, tapi lama kelamaan kalau dilihat-lihat hadiah yang mereka berikan itu-itu saja yang lama kelamaan malah jadi dibuang juga pada akhirnya.

Koneksi Jelek Saat Bermain Online

Saat bermain online, hal yang nomor satu sudah pasti jaringan internet yang stabil. Bukan hanya kencang tapi harus stabil dengan ping yang kecil. Saat kita berkunjung ke pulau lain atau dikunjungi oleh pemain lain, jika koneksi internet tidak stabil maka akan sangat mengganggu karena bisa saja player lain yang mau masuk ke pulau malah nyangkut di angkasa karena sinyal yang jelek. Belum lagi kalau sinyal kita tiba-tiba terputus, tujuan dan misi belum tercapai malah sudah time out duluan koneksinya.

Penutup

Itu masih beberapa dan mungkin saja kalian pernah mengalami hal menjengkelkan lainnya saat bermain animal crossing. Kalau dipikir-pikir memang ada-ada saja game yang satu ini.

Sumber gambar : ign.com

4 Komentar

  1. Kayaknya gamenya lucu ya... Liat dari animasinya. Apalagi ada hal-hal yang ngeselin saat bermain game. Jadi makin penasaran dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang lucu banget gamenya gan, karakternya unyu-unyu. tapi ya kadang begitu, ada aja minusnya kelakuan nih game :D

      Hapus
  2. Numpang nyimak, Bang Siregar. Sambil melepas lelah. He he .... Selamat malam, salam Ramadhan dari jauh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama