6 Tipe Player Mobile Legends Yang Menjengkelkan

Tipe Player Mobile Legends Menjengkelkan

Tipe Player Mobile Legends MLBB Menjengkelkan
- Sehebat apapun kalian bermain game moba Mobile Legends ini tapi ujung-ujungnya keseimbangan tim merupakan yang utama saat bermain game genre moba. Sehebat apapun kalian bermain dengan role yang kalian pilih tapi jika kalian berada di tim yang pemainnya tidak bisa bermain secara tim, hasilnya akan sama saja, kalah.

Jadi buat kalian yang suka bermain game mobile legends ini terutama jika kalian tidak punya teman mabar maka hati-hati jika bertemu dengan player lain seperti yang akan kita ulas berikut ini.

$ads={1}

Buta Map

Kalau urusan buta map, semua player pasti sudah mengerti dan betapa menjengkelkannya tipe player seperti ini. Istilah buta map artinya adalah player tidak mengerti permainan teman-temannya seperti apa karena dia tidak pernah mengecek map. Tipe player seperti ini hanya asyik sendiri saja bermain sesuka hatinya sehingga sangat menyulitkan kerjasama tim.

Tidak Tahu Role

Buat pemula sebenarnya tidak paham mengenai role ya masih bisa dimaklumin. Tapi di tier menengah seperti epic banyak sekali tipe pemain seperti ini yang tidak mengerti role player yang digunakan oleh timnya maupun lawan. Sebagai contoh jika rekan setimnya sudah pick role marksman maka sebaiknya jangan pick role marksman lagi karena idealnya marksman hanya digunakan satu saja dalam satu tim agar seimbang. Tapi banyak player yang tidak terlalu mempedulikan hal ini.

Tank Selalu Salah

Semua role memiliki perannya masing-masing, ada yang bertugas untuk menghadang lawan dan ada yang bertugas memberikan serangan. Fungsi tank sejatinya adalah memposisikan dirinya di barisan paling depan untuk menahan serangan lawan sementara rekan setim berusaha untuk menyerang lawan. Tapi banyak player yang tidak terlalu mengerti permainan moba ini dan selalu menyalahkan tank yang selalu mati, tank yang deathnya paling banyak, tank yang poinnya paling rendah. Padahal ya memamg itulah fungsi tank, menjadi benteng pertahanan.

AFK

Away from keyboard atau yang biasa disingkat dengan afk artinya adalah pemain mengalami gangguan koneksi sehingga meninggalkan arena permainan baik itu sementara atau hingga battle habis. Moonton juga sangat memperhatikan prilaku ini sehingga pemain yang terlalu sering AFK akan diban untuk sementara waktu karena memang permainan akan menjadi sangat tidak seimbang jika ada player yang meninggalkan permainan walaupun itu hanya satu orang.

Lord Dicuri Lawan

Saat bermain Mobile Legends, di tengah-tengah permainan biasanya monster kura-kura raksasa sudah berganti dengan Lord yang akan membantu salah satu tim jika mereka berhasil mengalahkan Lord. Kunci untuk menentukan siapa yang akan dibantu Lord untuk menyerang adalah tim mana yang terkhir memasukkan serangan ke Lord dan dia mati, karena itulah ada istilah curi Lord. Tak peduli seberapa banyak serangan yang tim kalian kasih ke Lord tapi jika serangan terakhirnya diambil oleh lawan ya Lord akan memihak ke tim musuh. Momen ini yang harus kalian perhatikan benar-benar, selalu jaga lord kalian dari serangan musuh yang ingin mencurinya.

Pakai Cheat

Game sejenis Mobile Legends ini pun tidak luput dari adanya cheat yang membuat permainan tidak seru lagi karena tidak akan seimbang lagi karena adanya cheat. Moonton juga tidak membenarkan sama sekali jika ada pemain yang menggunakan cheat sehingga Moonton bisa memberikan sanksi jika player terbukti menggunakan cheat dan sanksi paling parah ya diban seumur hidup, bukan hanya ban id tapi juga sampai ban device. Jika sudah sampai ban device maka kalian cuma bisa bermain Mobile Legends dengan menggunakan ponsel yang berbeda.

Penutup

Moonton sudah menyediakan fitur latihan di game Mobile Legends sehingga sebaiknya player mengikutinya dan memahami bagaimana permainan ini seharusnya dimainkan dengan cara yang benar. Itu akan membuat iklim permainan menjadi sangat baik dan terhindar dari player-player yang toxic.

Sumber gambar : kliknklik.com

4 Komentar

  1. Setuju banget saya mas , tapi saya sih jrang main game ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sendiri juga udah jarang banget mainnya mas 😅

      Hapus
  2. Numpang nyimak, Bang Siregar. Salam Ramadhan dari jauh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama