Tips Hemat Kuota Saat Main Game

promo kuota internet

Tips Hemat Kuota Saat Main Game
- Bermain game sudah menjadi salah satu aktivitas yang banyak digandrungi orang-orang khususnya anak-anak muda. Kegiatan yang biasanya didominasi oleh pria ini hampir dilakukan setiap hari untuk mengisi waktu luang.

Bermain game tidak hanya memberikan efek buruk tetapi juga bisa membuat orang semakin rileks jika memainkan game yang santai. Bermain game bersama dengan kerabat akan membuat suasana semakin fun dan tak terasa beban seharian itu bisa terasa sirna setelah bermain game.

Jenis game yang dimainkan paling banyak di zaman sekarang ini adalah game online yang bisa dimainkan di mana saja dan bisa bermain dengan orang lain tanpa harus benar-benar berada di tempat yang sama. Bermain game online sudah pasti membutuhkan kuota internet. Semakin lama kalian bermain game online sudah pasti akan semakin menguras kuota internet kalian semakin banyak.

$ads={1}

Tips Hemat Kuota Internet Saat Bermain Game

Berikut ini kita bahas beberapa tips yang bisa kalian contoh agar kuota kalian tetap aman terkendali.

Mainkan Game Offline

Jika memang kalian lebih menyukai game online tapi kuota habis dan kalian tetap ingin bisa bermain game, kalian bisa memainkan game offline yang tidak membutuhkan koneksi internet.

Game-game offline juga tidak kalah seru dengan game online khususnya jika kalian bermain game di konsol seperti Playstation atau Nintendo Switch. Game-game konsol menyuguhkan begitu banyak game offline yang menarik dan dengan grafik yang top tentunya.

Manfaatkan Wifi

Jika kalian biasanya bermain di tempat umum seperti sekolah atau kantor menggunakan paket data handphone seperti biasa, kalian bisa memanfaatkan jaringan wifi yang ada di sekitar kalian untuk menghemat kuota internal kalian.

Kalian bisa bermain di mall atau cafe yang biasanya menyediakan koneksi internet melalui jaringan wifi. Di rumah-rumah juga sekarang sudah sangat banyak yang menggunakan jaringan wifi. Dengan cara ini kalian bisa menghemat kuota internet kalian.

Manfaatkan Kuota Khusus Game

Ada beberapa provider yang menyediakan kuota internet khusus seperti sosial media misalnya. Kuota yang kalian gunakan untuk bersosial media tidak dicampur dengan kuota inti yang kalian miliki.

Begitu pun dengan game, beberapa provider juga menyediakan jenia kuota seperti ini yaitu khusus game. Sehingga saat kalian bermain game online, kuota internet yang digunakan adalah kuota khusus game saja sehingga tidak mengganggu jumlah kuota internet secara keseluruhan.

Promo Paket Data

Tips terakhir ini adalah yang paling disukai banyak orang khususnya masyarakat Indonesia, diskon atau promo. Bukan hanya fashion atau gadget saja yang biasanya banyak disuguhkan promo menarik, promo kuota internet juga sekarang ini sudah banyak ditawarkan kepada pengguna. Dengan kalian mengikuti promo-promo yang ada maka tagihan internet kalian akan semakin hemat dan bisa tetap bermain game dengan lancar.

Penutup

Buat kalian yang ingin bermain game online tapi was-was dengan kuota internet sendiri, kalian bisa coba tips-tips tadi siapa tahu cocok dan bermanfaat.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama