Tips Membeli Infinix Zero 5G Bekas

Infinix Zero 5G

Tips Membeli Infinix Zero 5G Bekas
- Sebuah telepon genggam saat ini sudah bukan lagi merupakan kebutuhan tersier khususnya sebuah telepon genggam pintar. Saat ini sebuah ponsel sudah bisa kita kategorikan sebagian kebutuhan primer atau setidak-tidaknya merupakan kebutuhan sekunder.

Bagaimana tidak, saat ini mungkin sudah hampir semua masyarakat menggunakan sebuah ponsel di aktivitasnya sehari-hari. Ada yang bekerja menggunakan ponsel, bermedia sosial, mencari informasi dan berita bahkan hanya sekedar bermain game saja. Semua itu bisa kita kerjakan hanya dengan menggunakan sebuah ponsel.

Kemampuan ponsel juga berbeda-beda dan tentunya semuanya memiliki nilai plus minusnya masing-masing. Semakin canggih sebuah ponsel pintar maka sudah pasti menggunakan jeroan yang canggih pula dan pastinya harganya akan mahal. Ada istilah, ada harga ada rupa.

Sebagai contoh kita lihat satu ponsel ini yaitu Infinix Zero 5G. Ponsel yang satu ini masuk ke kategori ponsel dengan harga yang terjangkau. Kalau kita lihat dari namanya saja kita sudah bisa mengira teknologi seluler yang digunakan di ponsel ini sudah pasti menggunakan teknologi 5G.

Saat ini harga barunya ada di kisaran dua jutaan saja. Dengan harga segitu kalian sudah bisa membawa pulang handphone ini salam keadaan baru masih disegel. Tapi bagaimana kalau kalian mau membelinya dalam keadaan second hand atau bekas? Tentu saja bisa, semua bisa-bisa saja. Tapi sebelumnya kalian bisa perhatikan tips berikut ini sebelum membeli Infinix Zero 5G ini.

Pahami Kondisi

Kasus kali ini kita berbicara membeli sebuah ponsel bekas maka kalian harus bisa memahami bahwa ponsel ini sudah pernah digunakan oleh pemilik sebelumnya dan sudah pasti performanya tidak akan mungkin 100% lagi seperti barang yang baru saja keluar dari pabrik.

Karena kita tahu banyak orang yang menginginkan kualitas baru tapi memutuskan untuk membeli barang bekas yang kita belum tahu ada kejadian apa di waktu sebelumnya ponsel itu digunakan.

Bandingkan Harga

Saat membeli sesuatu tentunya kalian menginginkan harga yang termurah tapi masih memiliki kualitas yang bisa diandalkan di kisaran harga tersebut. Kalian bisa membandingkan harga ponsel ini di beberapa penjual atau toko, di sana kalian bisa membandingkan dari segi harganya dan keuntungan apa saja yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Kuncinya adalah kalian harus sabar, jangan terburu-buru untuk memutuskan membeli ponsel bekas di satu toko atau penjual saja. Kalian harus membandingkannya minimal di tiga toko yang berbeda. Dengan begitu kalian bisa menimbang-nimbang ponsel mana yang paling cocok buat kalian beli.

Sesuaikan Spek Dengan Kebutuhan

Kalau kalian tidak terlalu membutuhkan spek ponsel yang terlalu tinggi maka sebaiknya kalian sesuaikan saja karena dengan memilih ponsel yang ada di kisaran bawahnya maka akan mendapatkan harga yang lebih murah. Ini tentunya bisa mengirit pengeluaran kalian.

Kecuali kalian seorang content creator yang sudah pasti membutuhkan spek ponsel dengan kisaran tinggi dan canggih. Tapi untuk itu juga kalian harus menyiapkan kocek yang lebih dalam untuk membelinya.

COD Lebih Baik

Untung menghindari hal-hal yang tidak kalian inginkan sebaiknya membeli langsung ke toko. Kalaupun kalian mengharuskan membeli ponsel secara online, kalian bisa memilih untuk membelinya secara COD. Sudah banyak marketplace yang menyediakan fitur COD ini sehingga lebih praktis dan aman.

Penutup

Tips tadi bisa kalian perhatikan saat membeli ponsel Infinix Zero 5G baik itu yang baru ataupun bekas. Soal kualitas, ponsel ini boleh diadu dengan ponsel dengan merk lainnya yang sepadan, kalian pasti tidak akan rugi.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama