Season Baru Mobile Legends Kembali Bergulir

Joki Mobile Legends

Season Baru Mobile Legends Kembali Bergulir
- Season baru Mobile Legends sudah resmi bergulir kembali selama sembilan hari terhitung hari ini, atau kurang lebih sudah berjalan hampir dua minggu. Skin yang bisa kalian dapatkan secara gratis di season kali ini adalah datang dari hero support, Diggie. Kalian bisa mendapatkannya setelah kalian menyelesaikan dua puluh match pertama kalian di season baru ini.

Setelah di bulan lalu ada event starlight yang menyuguhkan skin untuk Ixia, salah satu hero marksman terbaru. Di bulan April ini, buat kalian pelanggan starlight bisa mendapatkan skin dari hero magic yaitu Lylia. Seperti biasa kalian bisa mendapatkannya dengan membeli membership untuk starlight.

Seperti biasa, jika season sudah direset maka seluruh player Mobile Legends kembali turun ke tier yang sudah ditentukan. Buat saya sendiri yang di season lalu mencapai tier Mythic maka seperti biasa di season ini kembali turun ke tier Epic II dengan jumlah bintang satu. Sampai postingan ini dirilis posisi saya sekarang masih ada di tier Legend V.

Buat saya pribadi biasanya saya kembali ke tier Mythic setelah satu bulan season berjalan, atau juga kalau lagi jarang main saya bisa menyentuh tier Mythic setelah dua bulan season berjalan.

Biasanya saya di weekdays bisa mabar dengan teman-teman walaupun tidak banyak dan biasanya di weekend saya bermain Solo. Kita tahu sebenarnya jika ingin cepat naik tier sebaiknya kita bermain bersama teman atau mabar. Tapi berhubung waktu saya berkumpul dengan teman-teman sangat terbatas jadi ya seadanya saja mabar dan sisanya biasanya saya tempuh dengan bermain solo.

Selain itu juga banyak orang sekarang-sekarang ini menggunakan jasa joki Mobile Legends untuk menaikkan levelnya ke tier yang diinginkan. Kalian bisa dengan mudahnya naik ke tier yang kalian inginkan dengan menggunakan jasa joki. Walaupun kalian berasalah dari tier terbawah sekalipun kalian bisa menggunakan jasa joki untuk naik bahkan sampai ke tier Mythic.

Kalian tinggal menghubungi joki Mobile Legends favorit kalian, menginformasikan tier yang kalian tuju dan saat ini ada di tier mana. Joki kalian akan segera menghitung jumlah bintang yang dibutuhkan untuk naik ke tier tertentu. Setelah dihitung kalian tinggal melakukan pembayaran dan menunggu akun kalian dikerjakan. Biasanya waktu yang dibutuhkan mulai dari satu hari hingga berminggu-minggu jika tujuan kalian sangat jauh.

Walaupun sebenarnya fenomena joki Mobile Legends ini masih menuai pro kontra karena banyak pemain yang merasa tidak fair dengan adanya lingkungan permainan seperti ini. Tapi ya di atas itu semua sah-sah saja siapapun yang ingin menggunakan jasa joki ini.

Kalian bisa menemukan jasa joki Mobile Legends ini di situs-situs atau bahkan channel Youtube para streamer. Dan tidak sedikit juga pro player atau mantan pro player juga membuka jasa joki Mobile Legends seperti ini. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam dan bisa dibilang bersaing antara sesama penjoki Mobile Legends. Harga joki ini juga jika dibandingkan dengan jasa joki di awal-awal dulu, harga saat ini sudah sangat terjangkau bahkan pelajar pun cukup banyak yang memanfaatkan jasa joki Mobile Legends ini.

Penutup

Buat kalian yang mungkin sibuk tapi ada keinginan untuk mencapai tier tertentu di setiap seasonnya, kalian tentu bisa memanfaatkan jasa joki Mobile Legends ini.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama