RajaBackLink.com

Review Game Mario Party Superstar

Mario Party Superstar

Review Game Mario Party Superstar
- Baru-baru ini saya membeli game baru lagi yaitu Mario Superstar Party, alasannya ya sudah jelas buat main dengan istri atau teman atau siapapun. Buat kalian yang belom tahu seperti apa game Mario Party itu, game ini adalah semacam game monopoli yang di dalamnya juga masih banyak permainan lainnya.

Game ini sebenarnya adalah game lama Nintendo di konsolnya yang sekarang sudah diperbaharui dengan grafik yang pastinya jauh lebih baik. Pendahulunya adalah Super Mario Party yang cara bermainnya juga sama, hanya saja kalau bermain Super Mario Party kalian wajib menggunakan joycon Nintendo Switch karena game ini memanfaatkan gyro dalam memainkan permainannya. Kalau Mario Party Superstar ini kalian tidak perlu menggunakan controller yang ada gyronya karena semua permainan murni dikendalikan oleh tombol sehingga pengguna Nintendo Switch Lite akan lebih baik memilih yang Superstar ini.

$ads={1}

Aturan Main Mario Party Superstar

Seperti yang sudah saya bilang di atas bahwa permainan ini mirip sekali dengan game monopoli tapi bedanya pemenang di game ini ditentukan oleh jumlah star yang sudah kalian miliki. Star bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 20 koin yang kalian miliki.

Semua pemain berputar mengelilingi map dan jika sudah satu putaran maka akan diberikan modal koin tambahan lagi. Dan setiap semua player mendapatkan gilirannya maka mini games akan muncul dan dimainkan bersama. Pemenangnya tentu akan mendapatkan koin sebagai hadiahnya.

Ratusan Mini Games

Mini games yang ada di game ini mencapai ratusan jadi kalian pasti tidak akan bosan. Jenis permainannya juga bermacam-macam baik yang menggunakan skill atau hanya faktor keberuntungan.

Selain itu tipe bermainnya juga tidak selalu saling bersaing tapi juga bisa bermain secara berkelompok, bisa bermain 2 lawan 2 atau juga 1 lawan 3. Jika kalian bermain secara berkelompok tentunya koin juga dibagikan berdasarkan jumlah anggota kelompok.

Friendly dan Family Game

Game ini dan memang kebanyakan game Mario merupakan game yang sangat family friendly, sangat cocok dimainkan bersama keluarga karena tidak ada unsur kekerasan di dalamnya. Dan memang kita juga sudah tahu Nintendo selalu mengedepankan masalah yang satu ini, kebanyakan game-game eksklusifnya sudah dipastikan aman buat keluarga.

Bisa Main Online Juga

Kalau kalian hanya sendirian bermain game tidak perlu takut lagi karena game ini sudah bisa dimainkan secara online. Kalian bisa bermain dengan siapa pun dari belahan dunia mana pun. Kalian bisa beradu ketangkasan dengan orang-orang lain.

Di awal permainan juga sudah dimulai dengan pilihan apakah kalian mau bermain secara offline saja melawan komputer, atau kalian mau bermain dengan teman kalian sesama pengguna switch dengan membuat room untuk bermain di map yang sama dan pilihan terakhir ya tentunya bermain online, bebas bermain dengan siapa pun.

Apakah Worth It Membeli Game Ini?

Sebagai informasi saja, karena game ini juga termasuk game eksklusif Nintendo maka harganya sudah pasti di kisaran 60 dolar Amerika. Cukup mahal memang karena mengingat ini hanya game yang diremake dengan kualitas grafis yang lebih baik.

Tapi pertanyaannya apakah worth it untuk membeli game ini dengan harga segitu? Buat saya pribadi sih worth it, apalagi kalau kalian punya banyak teman untuk bermain bersama. Akan semakin terasa mengasyikkan dan sangat seru. Saya saja yang hanya bermain berdua dengan istri melawan komputer merasa seru dan tertawa saat bermain.

Penutup

Jadi buat kalian yang masih pikir-pikir apakah harus membeli game ini atau tidak, langsung beli saja, dijamin tidak akan menyesal. Kalau mau harga yang lebih murah kalian bisa mencari yang second, mungkin sudah ada.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama