6 Hero "Banci" Mobile Legends

Hero Banci Mobile Legends

6
Hero Banci Mobile Legends - Hero banci yang dimaksud di sini sebenarnya adalah hero yang bisa dibilang menyebalkan, karena hanya berani di saat-saat tertentu saja dan sisanya hero ini akan terasa sangat lemah. Justru sebenarnya itu adalah seni dari bermain game moba, harus pintar memanfaatkan momen, tahu kapan harus menyerang dan bertahan dan juga pintar bermain psikologi dengan lawan.

Hero Banci Mobile Legends

Hero-hero berikut ini bukanlah hero-hero baru melainkan hero yang sudah dikenal lama dan sudah pasti banyak usernya. Yuk kita cek satu per satu.

$ads={1}

1. Hilda

Skill Pasif Hilda

Dimulai dari Hilda, hero cewek tapi berotot yang satu ini terkenal sangat menyebalkan. Kalian pasti tahu kan skill pasif dari Hilda adalah dia bisa menambah nyawa dan memberikan efek shield tambahan jika dia bersembunyi di dalam semak belukar.

Skill pasif inilah yang banyak membuat orang menjadi kesal dengan Hilda karena tipe bermainnya yang sangat sering bersembunyi demi memaksimalkan skill pasifnya tersebut. Tidak heran banyak orang yang kesal dan menyebut hero ini hero banci yang tahunya hanya bersembunyi.

2. Harley

Harley atau yang sering disebut dengan Pak Tarno ini yang memang karena tampilannya yang menggunakan jas dan topi layaknya pesulap seperti Pak Tarno. Harley di beberapa season belakangan ini baru saja diubah rolenya menjadi assassin yang sebelumnya merupakan murni seorang mage.

Skillnya yang memiliki sifat blink sering kali menyusahkan lawan karena setelah harley menggunakan skill keduanya dan menyerang lawan maka tidak lama Harley akan menghilang kembali ke tempat semulanya. Karena skillnya ini juga tidak jarang Harley dianggap banci karena cuma berani ngeblink dan kabur.

3. Sun

Hero monyet yang mengikuti tokoh Sun Go Kong ini juga sering disebut hero banci. Bukan karena dia punya skill untuk menghilang atau bagaimana  tapi Sun memiliki skill memperbanyak diri, bukan hanya satu tapi bisa dua sekaligus, sehingga bermain dengan Sun maka siap-siap saja kalian akan dikeroyok habis-habisan.

Belum lagi baru-baru ini Sun mendapatkan skill tambahan yang memungkinkan dia untuk kabur sehingga Sun sempat menjadi hero yang langganan dibanned karena terlalu OP. Tapi jika Sun hanya sendirian maka dia tidak akan berani berbuat banyak, karena itulah banyak yang kesal dengan hero yang satu ini.

4. Zilong

Zilong yang banyak menjadi langganan hero untuk pemain pemula, akhir-akhir ini banyak juga dipakai pemain sebagai hero fighter di tim dengan mengombinasikannya dengan spell arrival. Zilong yang memiliki skill yang sangat sederhana dan bisa dibilang terlalu sederhana membuatnya tidak banyak dilirik oleh pemain-pemain pro.

Kenapa sering dibilang hero banci? Karena skill ultimatenya. Skill ultimate Zilong adalah menaikkan attack speed dan speed Zilong sehingga Zilong bisa menjadi fighter yang sempurna jika sudah mengaktifkannya. Tapi kebanyakan player memanfaatkan skillnya ini justru untuk kabur. Dengan tambahan speed yang cukup banyak memungkinkan Zilong untuk kabur dari kejaran musuh.

5. Helcurt

Tidak jauh berbeda dengan hero Zilong barusan, Helcurt juga memiliki skill ultimate yang akan meningkatkan attack speed dan speednya namun bedanya adalah Helcurt akan membuat pandangan lawan menjadi gelap, sangat gelap, sehingga lawan akan sangat sulit untuk kabur jika sudah disergap oleh Helcurt di keadaan gelap.

Tapi tidak sedikit juga yang memanfaatkan skill ultimate Helcurt ini untuk kabur. Dengan speed yang meningkat tajam dan ditambah lagi keadaan menjadi gelap maka misi kabur Helcurt akan menjadi sangat sempurna. Itulah kenapa Helcurt juga banyak jadi bahan cemoohan player Mobile Legends.

6. Alucard

Yang terakhir adalah Alucard, hero yang sebenarnya bagus tapi karena banyak bocil-bocil salah memainkan hero ini sehingga sering jadi target dan bulan-bulanan pemain lawan.

Skill alucard yang memungkinkannya untuk menyergap lawan dan memberikan combo skill yang bisa dibilang mematikan. Tapi sayangnya skill ultimate Alucard hanya akan efektif jika dia menyerang satu orang saja. Alucard tidak akan efektif jika menyerang segerombolan orang, itulah kenapa Alucard sering dibilang banci karena hanya berani melawan satu orang saja. Jika teman lawannya datang? Sebaiknya kabur.

Penutup

Itu tadi beberapa hero yang memiliki skill yang cukup unik. Kalian pernah memakainya atau justru memiliki pengalaman yang sama?

Sumber gambar :
gamezero.id
newgamerdavid.wordpress.com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama