Cara Asyik Nonton Film Indonesia

Nonton Film Indonesia

Cara Asyik Nonton Film Indonesia
– Saya pribadi akhir-akhir ini mulai melirik kembali film-film Indonesia tapi bukan yang ditayangkan di layar TV, tapi yang ada di bioskop atau series dan mini series yang ada di platform streaming online. Jika di zaman kuliah dulu saya menyukai hiburan korea seperti variety show, girlband sampai ke film dan dramanya, kemudian dimulai di zaman pandemi kemarin saya mulai nongkrong di Netflix karena sedang suka-sukanya menonton film atau series dari eropa atau amerika, kali ini saya berpindah lagi ke series-series Indonesia yang ternyata sekarang ini banyak diproduksi secara eksklusif oleh platform streaming online dalam negeri seperti Vidio dan yang lainnya.

Nonton film ini merupakan salah satu hobi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sekarang ini juga nonton film tidak harus di bioskop tapi juga bisa menonton di rumah yang keseruannya juga tidak kalah dibandingkan dengan nonton film di bioskop. Kalau kalian juga senang nonton film ntah itu nonton film Indonesia atau nonton film lainnya, berikut ini cara asyik buat kalian untuk nonton film.

$ads={1}

Sofa Empuk, AC Dingin

Dimulai dari ruangan dan peralatan yang digunakan harus maksimal tentunya. TV yang kalian gunakan jika semakin besar TV dan kualitas gambar yang semakin tajam maka akan semakin memuaskan pengalaman menonton kalian, apalagi kalau film-film action yang biasanya gerakannya sangat banyak dan cepat. Sofa yang empuk juga bisa membuat kalian bersantai sambal menonton dengan hembusan udara AC yang sejuk membuat nonton film semakin nyaman.

Pakai Platform Streaming Online

Zaman-zaman awal saya suka nonton film itu caranya adalah dengan cara mendownload filmnya kemudian disimpan di dalam harddisk eksternal, sampai bela-belain beli harddisk eksternal khusus untuk diisi film semua. Ingat sekali pada saat itu harddisk ukuran 1TB punya saya penuh semua dengan film dengan kualitas yang bagus.

Setelah itu mulailah keluar teknologi nonton film dengan cara streaming di situs-situs tertentu. Tapi aksi seperti ini memang sebenarnya adalah menonton film bajakan (ilegal), sama dengan cara download yang sebelumnya tadi.

Kemudian beberapa tahun terakhir ini kita sudah dihadapkan dengan aplikasi dan platform menonton film secara streaming yang legal karena memang berbayar. Kualitasnya juga kalian tidak perlu ragukan lagi, sudah pasti oke. Jadi aplikasi platform nonton film streaming online ini sudah jadi hal wajib untuk kalian miliki untuk menonton film.

Nonton Bareng Teman dan Keluarga

Bagi sebagian orang nonton sendirian juga sudah cukup menikmati hiburan, terlebih lagi buat kalian yang anak kostan atau buat kalian yang sifatnya agak introvert pasti lebih suka menonton film sendirian. Tapi sebenarnya menonton film bersama orang lain juga seru. Kalian bisa ajak teman-teman atau mungkin saat di rumah kalian bisa mengajak keluarga untuk menonton bersama.

Tapi kalian juga harus perhatikan genre film yang akan kalian tonton. Kalau kalian mau menonton bersama keluarga kalian bisa menonton film dengan genre keluarga tentunya, atau komedi juga bisa, atau mungkin animasi kalau kalian menonton dengan anak-anak kecil. Kalau kalian mau menonton film dengan genre romantis kalian bisa mengajak pasangan untuk nonton, jangan saat bersama keluarga kalian malah nonton film romantis karena takutnya akan ada banyak adegan dewasa yang justru membuat suasana menjadi canggung.

Atau yang paling sering dilakukan orang kalau mau nonton bareng adalah film dengan genre horor. Bukan untuk mendapatkan keseruan yang lebih tapi karena memang ketakutan saja jadi setidaknya kalau beramai-ramai akan bisa mereda rasa ketakutan.

Siapkan Camilan

Camilan Buat Nonton Film Indonesia

Ini bagian terbaik dari semuanya karena berhubungan dengan masalah perut. Kalian siapkan semua toples kue kering kalian di meja depan atau samping kalian. Walaupun tidak menutup kemungkinan bukan hanya kue kering saja bisa dimasukkan ke dalam toples kue kering, bisa biskuit, wafer atau kacang juga boleh.

Kalau saya sendiri paling suka wafer cokelat atau keju walaupun mungkin makannya akan lebih berantakan daripada camilan lainnya. Pilihan lain biasanya kacang menjadi camilan terbaik buat saya.

Penutup

Pilih genre film kesukaan kalian, biasanya tiap platform streaming online punya masing-masing genre andalannya. Platform yang sudah besar juga biasanya sudah membuat banyak konten eksklusif milik mereka. Cukup pilih satu platform saja karena jika harus berlangganan ke semua platform akan terlalu memakan biaya.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama