Cara Seru Nonton MPL Indonesia

beli kuota

Cara Seru Nonton MPL Indonesia
– Mobile Legends masih menjadi salah satu game populer di perangkat mobile khususnya di negara kita. Dengan hypenya yang sangat besar Mobile Legends sudah membuat banyak turnamen dan juga atlet esport yang sangat terkenal sampai saat ini. Kompetisi Mobile Legends yang paling bergengsi adalah Mobile Legends Premier League atau yang sering disingkat dengan MPL. Saat ini MPL Indonesia juga kembali bergulir mempertemukan tim-tim terbaik dan kompetisinya per hari ini masih 

Semua aspek kehidupan berubah saat pandemi dan berdampak ke semua kehidupan termasuk dunia game. Kompetisi game juga sempat berhenti dan sempat kompetisi terpaksa harus tetap dijalankan tapi dengan keadaan yang serba terbatas, semua dilakukan secara online di base camp-nya masing-masing.

Buat kalian pencinta Mobile Legends apalagi selalu mengikuti kompetisi MPL Indonesia ini, pasti kalian tahu dong sekarang sedang bergulir kompetisinya. Kalian bisa ikuti tips berikut ini biar nonton MPL kalian bakal semakin seru.

$ads={1}

Nonton di TV

Walaupun zaman sudah canggih, semuanya sudah bisa diakses hanya menggunakan ponsel. Nonton MPL ini juga kalian bisa cuma dengan menggunakan handphone masing-masing. Tapi untuk pengalaman menonton yang lebih menakjubkan kalian bisa menonton di TV yang layarnya lebih lebar daripada ponsel.

Frame ratenya juga akan semakin memberikan pengalaman menonton yang indah, semakin memanjakan mata. Belum lagi kalau kalian menggunakan loudspeaker aktif yang punya efek surrounding, suara battle akan semakin menggelegar dan semakin seru.

Sebelum memulai nonton di TV kalian tinggal siapkan saja perangkat TV-nya dan jangan lupa koneksi internet yang cepat dan stabil karena ini sudah pasti siaran live. Siapkan kuota streaming kalian sehingga saat pertandingan berjalan kalian bisa menonton dengan santai. Kalau kalian tidak menggunakan wifi di rumah, kalian bisa menggunakan modem eksternal atau ponsel memanfaatkan mode tethering. Kalian tinggal beli kuota yang cukup untuk menonton selama pertandingan.

Siapin Jajanan

Kalau kalian memilih untuk menonton di TV, sama halnya saat kalian menonton bioskop, paling enak memang nonton sambil makan cemilan. Kalian bisa siapkan jajanan apa saja di samping kalian ntah itu snack, keripik, kacang atau juga kue. Dan tak lupa juga kalian bisa siapkan minuman juga sebagai pelengkap seperti minuman bersoda, teh atau bahkan susu kemasan.

Biasanya juga buat kalian perokok pasti tidak lupa menyiapkan rokok walaupun saya pribadi tidak menganjurkan hal yang satu ini. Tapi itu semua harus kalian pertimbangkan dan jangan terlalu berlebihan karena sudah pasti akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan kalian.

Ajak Teman Kalian

Sebagai makhluk sosial sudah jelas manusia membutuhkan orang lain untuk beraktivitas. Sama halnya dengan hal menonton ini juga, akan terasa semakin meriah kalau kalian menonton tidak hanya sendiri saja.

Kalian bisa ajak teman kalian atau rekan keluarga. Khusus dalam hal menonton MPL ini ya sudah tentu harus dengan orang yang juga tertarik dengan game Mobile Legends khususnya kompetisi MPL Indonesia ini. Waktu menonton akan semakin tidak terasa jika kalian menonton bersama-sama.

Nobar di Café

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan hal ini di café di sekitar rumah saya, café dengan nuansa outdoor begitu, memberikan fasilitas nobar. Awalnya saya mengira itu pasti nobar bola, tapi yang membuat saya heran saat itu masih belum jadwal bola. Karena itu saya cek ke café tersebut dan ternyata mereka sedang nobar MPL Indonesia.

Terobosan seperti ini sudah pasti menjadi sinyal positif buat para pencinta game. Ini juga sudah pasti memberikan keuntungan buat café yang menggelar acara seperti ini. Suasananya sangat ramai pada saat itu dan meriah sekali, belum lagi saat terjadi battle di arena maka semua penonton mulai berteriak satu sama lain membuat suasana menjadi riuh sekali.

Buat kalian yang suka nonton MPL atau kompetisi semacam ini bisa mencoba aktivitas nobar di café seperti ini, pastinya seru.

Penutup

Tonton kompetisi MPL Indonesia yang saat ini masih digelar, pantengin terus siapa tahu tim jagoan kalian yang keluar jadi pemenangnya. Beli kuota Kuota streaming

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama