Coki Pardede Akhirnya Bebas dari Narkoba

Tempat rehabilitasi narkoba

Coki Pardede Akhirnya Bebas dari Narkoba
- Coki Pardede yang beberapa waktu lalu tertangkap basah mengonsumsi narkoba di kontrakannya di daerah Tangerang akhirnya sudah menghirup udara bebas beberapa bulan yang lalu. Coki Pardede yang kita kenal sebagai tandemnya Tretan Muslim ini sudah kembali ke kehidupan sosialnya dan siap kembali ke dunia perkomedian baik secara konten di Youtube atau juga panggung secara langsung.

Coki merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang terjebak ke dunia narkoba saat ini. Kebanyakan dari mereka yang terjerat karena adanya hasrat kenikmatan yang belum pernah dirasakan selama ini, dan ada juga yang menjadi pelarian dengan alasan pekerjaan yang terlalu melelahkan.

Semua orang yang terjerat dan tertangkap menggunakan obat-obat terlarang di Indonesia ini akan diproses secara hukum dan pastinya akan ditahan. Tersangka akan ditawarkan untuk melakukan rehabilitasi di sebuah tempat rehabilitasi narkoba hingga akhirnya mereka benar-benar sudah tidak bergantung dengan obat-obatan tersebut kemudian dinyatakan bebas.

Di tempat rehabilitasi narkoba, serangkaian kegiatan akan mereka lakukan mulai dari tahapan pemulihan diri mereka sendiri, kemudian ke tahap pencarian potensi apa yang ada di dalam dirinya yang bisa dikembangkan hingga akhirnya pasien bisa kembali ke dunianya dan menjadi pribadi yang lebih produktif lagi di tengah-tengah masyarakat.

Tempat rehabilitasi narkoba yang mungkin sering kalian bayangkan adalah seperti penjara di mana orang-orangnya dikurung di dalam sel kecil dan kotor yang membuat pasiennya tidak nyaman. Padahal tempat rehabilitasi narkoba bisa dibilang sebuah tempat yang cukup nyaman untung ditinggali dengan semua fasilitas yang disediakan. Bagaimana tidak nyaman? Karena memang tempat ini diciptakan agar pasien bisa diajar dan diatur untuk tidak menggunakan obat-obat terlarang lagi. Jadi sudah pasti tempat ini dibuat nyaman sehingga tidak menimbulkan ketakutan buat pasien.

Tempat rehabilitasi narkoba ini sudah banyak tersebar di seluruh daerah, terutama di Jabodetabek. Kota Jakarta dan kota satelitnya seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi merupakan kota tersibuk dan sudah pasti fasilitas semacam ini sudah banyak tersebar.

Salah satu tempat rehabilitasi yang ada di Indonesia khususnya di Jakarta adalah Ashefa Griya Pusaka yang berlokasi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebagai informasi bahwa Ashefa Griya Pusaka ini adalah pusat rehabilitasi narkoba atau NAPZA yang memberikan pelayanan secara komprehensif dan terintegrasi yaitu rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial.

Di sini kalian akan bisa mendapatkan layanan untuk rawat jalan ataupun rawat inap, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien. Dengan pengalaman yang cukup dan tenaga profesional tersertifikasi serta fasilitas yang aman dan nyaman di sini membuat pasien akan semakin baik mengikuti tahapan-tahapan proses penyembuhan yang dianjurkan oleh tempat rehabilitasi ini.

Tenaga profesional yang tersertifikasi di sini adalah termasuk dokter dan psikiater yang sudah siap melayani pasien kapan pun sehingga proses penyembuhan bisa berjalan dengan lancar.

Jadi sudah pasti kenapa kalian harus memilih tempat rehabilitasi Ashefa Griya Pusaka ini? Ya seperti yang kita bahas tadi karena pendrkatannya yang humanis sehingga membuat pasien merasa nyaman dan aman untuk melakukan proses penyembuhan dan dibantu oleh tenaga medis yang siap 24 jam membantu jika ada keluhan. Tempat rehabilitasi ini juga tentunya sudah mendapatkan izin untuk mendirikan klinik penyembuhan seperti ini.

Buat kalian atau ada sanak saudara kalian yang membutuhkan pelayanan rehabilitasi narkoba seperti ini kalian bisa lihat dan baca informasi mengenai tempat rehabilitasi narkoba Ashefa Griya Pusaka ini melalui situsnya. Di sana semua informasi sudah dibuat jelas dan bahkan hingga sampai ke biayanya juga kalian bisa cek terlebih dahulu di sana.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama