7 Cara Counter Hero Mobile Legends Indonesia

Cara Counter Hero Mobile Legends Indonesia Johnson

7 Cara Counter Hero Mobile Legends
- Bermain mobile legends, banyak faktor yang menentukan kita bisa memenangkan match atau tidak. Salah satunya adalah dengan mengetahui dan mengenali semua skill dari tiap hero baik yang kita gunakan sendiri, yang digunakan teman satu ally dan bahkan hero yang digunakan lawan.

Memangnya kenapa kita harus tahu itu semua? Ya sudah jelas, agar kita tahu cara melawannya dengan tepat karena tiap hero pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing agar permainannya seimbang.

$ads={1}

Cara Counter Hero Mobile Legends

Ada beberapa hero yang bisa dicounter dengan sangat efisien, kalian pasti bisa menghindarinya.

1. Cara Counter Hero Mobile Legends Johnson

Johnson memiliki skill ultimate berubah menjadi mobil dan siap menabrak kerumunan yang menyebabkan efek slow yang cukup lama.

Kalian harus pintar-pintar menghindar dari tabrakan ini. Update paling terakhir sudah diseimbangkan dengan memberi tanda di map jika Johnson melakukan ulti, sehingga saat Johnson mau menabrak kita sudah bisa bersiap-siap.

Kalian bisa menghindar dengan bersembunyi di semak atau juga di balik turret agar ada yang menamengi dan aman dijaga turret jika seandainya ditabrak.

2. Cara Counter Hero Mobile Legends Fanny

Fanny merupakan hero yang terbang menggunakan kabel dan jika playernya sangat mahir menggunakannya maka Fanny akan sangat lincah dan sulit untuk dikejar atau dihindari.

Tapi apakah sebegitu OP-nya Fanny? Tidak, kalian bisa menghindari serangan fanny dengan mengambil sisi dalam tembok di arah-arah sebaliknya sehingga Fanny akan sangat kesulitan untuk mengarahkan kabelnya ke arah belakang.

Selain itu juga kalian bisa menggunakan hero yang memiliki efek stun sehingga saat Fanny terbang akan langsung berhenti. Untuk mengoptimalkannya lagi, kalian menguncinya di dalam area turret agar Fanny bisa langsung mati. Favorit saya untuk counter Fanny adalah dengan menggunakan hero Aurora.

3. Cara Counter Hero Dengan Serangan Lurus

Cara Counter Hero Mobile Legends Indonesia Gord

Maksudnya serangan lurus adalah serangan yang lurus ke depan dan bisa dibilang panjang dan sulit berpindah arah. Contohnya seperti skill ultimatenya Gord, Nana atau juga Bane.

Untuk menghindarinya banyak player yang justru menarik diri ke belakang tapi masih tetap di garis lurus serangannya, mungkin karena panik jadi yang terpikir hanya berlari mundur. Padahal akan jauh lebih efektif jika menghindarinya dengan pergi ke arah horizontal dari serangannya, ke kanan atau ke kiri agar langsung terhindar dari damage.

4. Cara Counter Hero Mobile Legends Lesley

Yang akan dihindari di sini adalah skill ultimatenya Lesley di mana dia akan menembak dengan jarak yang sangat jauh hingga tiga kali tembakan.

Cara menghindarinya sangat simple yaitu dengan memanfaatkan teman ally lain untuk menghalangi serangan sehingga tembakan Lesley akan mengenai dia. Tapi kalau kalian sedang solo maka cara ini tidak akan bisa dan pasti tembakan Lesley kena semua.

5. Cara Counter Hero Immune atau Lifesteal

Hero apa yang dimaksud di sini? Maksudnya adalah seperti Argus, Thamuz atau juga Alucard. Mereka masing-masing memiliki skill ultimate yang bisa dibilang "kebal" karena mereka akan immune atau memiliki efek lifesteal sehingga sulit untuk mati.

Cara counternya ya hanya dengan menunggu mereka selesai masa skill ultinatenya. Jangan semakin diserang, karena semakin diserang mereka justru semakin kuat walaupun bahkan diserang beramai-ramai. Jadi cara paling baik adalah menunggunya dengan menghindar terlebih dahulu sampai ultimatenya selesai baru melakukan serangan setelah itu.


6. Cara Counter Hero Mobile Legends Hanzo

Kalau hero Hanzo beda lagi, skill ultimatenya di mana Hanzo akan keluar dari raganya dan terbang mencari musuh.

Untuk melakukan counter ke Hanzo tentunya dengan "mengunjungi" raganya karena raganya benar-benar tidak ada penjagaan karena Hanzo sedang pergi ke tempat lain.

Biasanya player Hanzo akan bersembunyi terlebih dahulu di semak-semak baru melakukan skill ultinatenya ini. Tapi kalian bisa mencari raganya dengan mudah karena Hanzo memberikan jejak asap hitam antara jiwa dan raganya, kalian tinggal ikuti saja.

7. Cara Counter Hero Mobile Legends Badang

Cara Counter Hero Mobile Legends Indonesia Badang

Badang merupakan hero fighter yang cukup sering digunakan saat ini. Skill ultimatenya adalah Badang mengeluarkan pukulan bertubi-tubi dan ada tembok yang bisa menghalangi kita jika ingin kabur.

Jika kalian diultimate oleh Badang jangan terlena dengan pukulannya, secepat mungkin kalian keluar dari zona merah itu. Keluar dari tembok ke arah badang lalu putar balik untuk kabur.

Penutup

Itu tadi beberapa cara yang bisa kalian ptaktekkan untuk melakukan counter beberapa hero. Mungkin ke depannya akan dibuat postingan khusus masing-masing cara counter heronya agar lebih jelas lagi.

Sumber gambar :
www.dailyspin.id
www.idntimes.com
www.upoint.id

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama