Cara Menggunakan Hero Mobile Legends Thamuz

Cara Pakai Hero Mobile Legends Thamuz

Hero Mobile Legends yang satu ini bisa dibilang hero yang sulit untuk mati karena kombinasi skillnya yang memungkinkan agar nyawanya terus naik dan dengan kata lain semakin banyak lawan yang melakukan serangan tapi Thamuz justru semakin tebal nyawanya. Maka dari itu hero ini masuk ke dalam kategori fighter karena sesuai dengan namanya yang kerap menyerang dan sulit untuk mati.


Penampilan hero mobile legends ini bisa dibilang dan lebih cocok dimasukkan ke kategori hero yang memiliki karakter jahat karena wujudnya yang berapi-api seperti raja kegelapan dengan tanduknya yang besar dan melingkar membuat tampilannya semakin jahat. Bentukan postur tubuhnya lebih besar di bagian atas sehingga kelihatan seperti bongkok apalagi saat jalan sangat terlihat postur tubuhnya lebih ke depan. Thamuz selalu membawa senjata di tangannya yang disebut dengan schyte yang bisa dilemparkan ke arah hero lawan.

Skill Hero Thamuz

Untuk penjelasan detail kalian bisa baca penjelasan di dalam in-game karena di sini akan dijelaskan secara umum apa skillnya dan fungsinya untuk apa. Yang pertama dan paling penting dalam bermain mobile legends adalah mengetahui passive skill dari hero yang digunakan. Untuk hero thamuz ini skill passivenya adalah saat schytes yang dipegangnya dilepaskan maka kecepatan Thamuz akan meningkat dan saat schytesnya kembali maka basic attack Thamuz akan meningkat dan cenderung melompat untuk mengejar lawan dalam range tertentu.

Setelah itu untuk skill 1 disebut dengan Molten Schytes di mana Thamuz akan melemparkan senjata yang dipegangnya dan jika mengenai hero lawan atau minion akan memberikan physical damage. Schytes yang dilemparkan akan berhenti beberapa saat dan setelah kembali akan meningkatkan basic attack selanjutnya dari Thamuz. Hero atau minion yang terkena skill satu ini akan mengalami perlambatan pergerakan dan juga saat schytes kembali maka jika ada hero atau minion yang berada di jalurnya akan tertarik sedikit ke arah Thamuz.

Untuk skill keduanya disebut dengan Chasm Trample di mana Thamuz akan melompat ke arah yang diinginkan dan akan memberikan physical damage ke hero atau minion di area tersebut dan memberikan efek slow juga. Skill kedua ini jika digunakan saat schyte tidak dipegang oleh Thamuz maka secara otomatis schyte akan kembali ke tangan Thamuz dan cooldown dari skill satu akan reset.

Dan yang terakhir untuk skill ketiganya atau skill ultimate disebut dengan Cauterant Inferno di mana Thamuz akan mengeluarkan aura lava dari dalam tubuhnya dan kecepatan Thamuz akan naik sedikit selama skill ultimate ini aktif. Thamuz akan memberikan physical damage kepada musuh di sekitarnya dan selama skill ultimate ini akan memberikan efek lifesteal saat Thamuz menyerang musuhnya baik lewat basic attack ataupun skill yang dimiliki. Sehingga semakin banyak serangan diberikan maka nyawa Thamuz akan semakin meningkat.


Item Build Hero Thamuz

Item Build Hero Mobile Legends Thamuz
Item build yang diterapkan untuk hero Thamuz ini bisa dijadikan untuk hero yang tanky atau yang sulit untuk mati dengan memanfaatkan lifesteal. Contoh di atas saya diambil dari item build milik top global 1 hero Thamuz saat artikel ini diposting. Item yang dipilih di situ bisa dilihat kalau Thamuz akan diciptakan lebih ke hero yang memiliki nyawa yang tebal sedangkan item build yang biasanya saya gunakan adalah menjadikan Thamuz yang lebih sulit mati karena memanfaatkan item life steal sehingga skill ultimate Thamuz akan semakin optimal.

Selain item build juga kalian perhatikan spell yang akan digunakan saat bermain. Banyak spell yang bisa digunakan, berbeda-beda tergantung dari cara bermain kalian. Untuk top global Thamuz saat ini menggunakan spell yang berbeda-beda, ada yang menggunakan retribution (ini artinya Thamuz diset untuk melakukan clear lane dengan cepat dan menghabisi semua monster jungle), ada juga yang menggunakan arrival untuk menyerang dengan cepat dan jika saya ditanya saya tetap menggunakan flicker karena hero ini tidak memiliki skill untuk kabur sekalipun skill 1 bisa mempercepat gerakan Thamuz.

$ads={1}

Skill Combo Terbaik Thamuz

Sesuai dengan skill passive yang sudah dijelaskan tadi maka bisa dibilang skill combo terbaik Thamuz adalah dengan melemparkan schyte melalui skill 1 lalu lompat ke arah schytenya berada, pada saat itu cooldown skill 1 akan reset dan kalian bisa pergunakan kembali skill 1 dan selebihnya tinggal menambahkan basic attack. Combo tadi dilakukan tentunya dilakukan setelah skill ultimate diaktifkan terlebih dahulu sehingga sebegitu banyaknya serangan akan membuat nyawa Thamuz selalu terisi.

Untuk berjalan juga tips yang bisa dilakukan adalah dengan melemparkan schytes agar kecepatan Thamuz naik dan sesaat sebelum schytesnya kembali kalian bisa melompat menggunakan skill 2 yang artinya skill 1 akan langsung reset dan kalian bisa lempar lagi schytenya. Apa gunanya? Agar kalian bisa cepat jalannya, bisa berpindah lane atau dari base dengan cepat.

Hero Thamuz Cocok Main di Lane Mana?

Paling pas sepertinya Thamuz main di bottom lane, yang jelas side lane karena Thamuz bisa dengan cepat menghabisi minion dan juga monster jungle atau bahkan bisa mencuri-curi monster jungle lawan dan juga turtle. Setelah Thamuz selesai clear lane bisa langsung pindah ke mid lane dengan cepat membantu ally yang ada dan kembali lagi ke side lane.

Thamuz jika didukung dengan skill ultimate Angela maka akan semakin menggila, gerakannya akan semakin cepat dan penambahan nyawanya semakin cepat. Oleh karena itu Thamuz cocok jika dipasangkan dengan Angela.

Bukan berarti Thamuz karena susah mati sehingga dia tidak bisa mati. Sama seperti hero fighter lainnya yang kebanyakan serangannya adalah melee jadi Thamuz agak kesulitan melawan marksman yang bisa menyerangnya dari jarak jauh sementara Thamuz harus mengejarnya dan mendekat terlebih dahulu, apalagi jika dikeroyok lawan jarak jauh bersamaan maka Thamuz akan kesulitan.

Penutup

Silahkan kalian gunakan hero mobile legends Thamuz ini jika kalian tipe player yang lebih sering bermain di side lane, Thamuz juga akan sangat cepat melakukan clear minion dan monster jungle sehingga bisa membantu ally di lane lain. Thamuz juga sangat memungkinkan untuk mengambil turtle dan lord seorang diri asalkan ultimatenya ready dan ditambah lagi jika item life stealnya sudah jadi. Selamat mencoba.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama