Main Game Asyik Dengan Internet Kencang

Game online internet kencang

Main Game Asyik Dengan Internet Kencang
- Banyak game yang diproduksi hingga saat ini sudah memiliki fitur online sehingga memungkinkan pemainnya untuk bermain bersama di mana pun dan kapan pun. Semua platform game sudah membuat genre game online dengan mode bermain yang bermacam-macam.

Bukan hanya game mobile dan PC saja, tapi game konsol juga sudah sangat banyak yang menggunakan layanan online. Yang dulunya game hanya bisa menyelesaikan satu misi saja tapi sekarang jadi bisa bermain bersama player lain dengan mode bermain yang berbeda. Akan ada keseruan yang lebih jika kita bisa memainkannya bersama kerabat secara langsung.

Keuntungan bermain game secara online salah satunya ya itu tadi, bisa bermain bersama siapapun di mana pun kalian berada hanya dengan memanfaatkan jaringan internet. Jadi buat kalian kaum introvert yang tidak punya teman terlalu banyak tetap bisa merasakan ambiencenya dengan fitur online tersebut.

Kalau untuk beberapa game konsol yang sejatinya adalah game offline maka layanan bermain online biasanya pilihan tambahan dan sudah pasti kalau kalian mau menggunakan layanannya harus menginstall game original. Sebagai contoh gampang saja, game GTA juga bisa dimainkan secara online tapi tentunya tidak bisa kalau kalian menggunakan versi bajakan.

Saat ini game online yang sangat terkenal adalah game-game PC atau smartphone yang sampai-sampai turnamennya pun sudah banyak diselenggarakan. Tipe game online yang paling banyak dimainkan saat ini adalah game battle ground war seperti PUBG dan game MOBA seperti DOTA ataupun Mobile Legends.

Agar membuat game kalian berjalan dengan lancar maka kalian harus menggunakan layanan internet yang baik. Arti baik di sini adalah internet ngebut dan juga pingnya harus stabil. Ping yang kurang stabil akan membuat lag yang bisa mengganggu jalannya permainan. Akan ada delay yang membuat pergerakan pemain pasti menjadi putus-putus.

Namanya juga game online, pasti selain bermain juga harus berkomunikasi dengan player lainnya. Layanan internet yang kurang bagus juga bisa mengganggu komunikasi dan bisa sangat mengganggu permainan jika pingnya terlalu tinggi. Komunikasi yang kurang lancar membuat strategi tim tidak berjalan dengan baik.

Sebagai contoh game mobile legends memungkinkan pemainnya untuk berkomunikasi melalui gamenya langsung atau juga banyak player biasanya menggunakan discord. Internet kencang sudah pasti sangat dibutuhkan.

Turnamen mobile legends yang baru-baru ini selesai, M4 Mobile Legends merupakan turnamen tahunan mobile legends terbesar yang baru saja selesai dan tim Filipina keluar sebagai pemenang. Kalian bisa bayangkan bagaimana kualitas kecepatan internet yang harus dibuat jika ada kompetisi sebesar itu.

Sudah pasti kecepatan internet menjadi faktor utama suksesnya penyelenggaraan turnamen game online semacam itu. Karena jika sampai terjadi lag maka bisa menyebabkan pertandingan menjadi tidak fair karena harus terpaksa berhenti.

Tak jarang juga terjadi masalah koneksi saat pertandingan berlangsung yang memaksa pertandingan harus dijeda. Masalah ini membuat mental pemain berubah tiba-tiba dan bisa jadi strategi yang sudah disusun jadi lupa karena pada saat pertandingan mau dimulai ulang malah lupa harus apa.

Selain di dalam ingame juga kecepatan internet dibutuhkan saat penyiaran gamenya secara live yang disiarkan di platform seperti youtube. Kualitas video penyiaran juga kita tahu sangat bagus dan jernih, sudah pasti membutuhkan kecepatan internet yang super kencang.

Makanya kegunaan internet akan sangat dibutuhkan dalam dunia game online sekarang ini.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama