Review Game Bola Android, Top Eleven

Top Eleven, Game Bola Android

Review Game Bola Android Top Eleven
- Game bola paling fenomenal sampai saat ini sudah pasti FIFA dan PES atau yang dulu di zaman PS1 namanya adalah Winning Eleven. Selain bermain secara aktif juga ada game bola yang cara bermainnya lebih menjadi pelatih, meracik strategi permainan terbaik sebuah tim sampai bisa memenangkan pertandingan dan menjuarai liga dan lainnya.

Salah satu game manager permainan sepakbola yang paling terkenal hingga saat ini adalah Football Manager. Penikmat genre game ini juga sangat banyak hingga akhirnya jenis permainan manager sepakbola ini dibuat versi mobilenya juga. Kalian bisa memainkan sebuah game manager sepakbola melalui ponsel kalian.

Game Manager Bola Android Top Eleven

Salah satu dari game mobile manager sepakbola itu adalah Top Eleven. Game ini cukup bisa menghabiskan waktu kalian dan dijamin kalian ketagihan memainkannya. Tapi sebenarnya sebagus apa sih game ini sampai bisa menyita waktu dan perhatian kita dan juga bisa mendapatkan rating bagus?

Tampilan Sederhana

Maksud dari kata sederhana di sini adalah tampilannya yang simple dan mudah untuk dimengerti. Tidak terlalu banyak pernak-pernik dan menu yang malah membuat pemain pusing.

Pilihan menu dan warna-warna yang digunakan juga sangat simple sehingga enak dipandang. Navigasi yang dibuat juga tidak terlalu jauh ke dalam sehingga lebih kompak, membuat sangat mudah dimengerti.

Sama seperti game lainnya, tutorial juga sudah disediakan di awal permainan. Mulai dari cara mengatur tim dan bagaimana cara menjadi manager saat bertanding.

Grafik Memukau

Grafik Top Eleven, Game Bola Android

Untuk ukuran game mobile maka grafik game ini sudah terbilang cukup baik. Bayangkan saja yang biasanya game bola managerial hanya menampilkan tampak atas pertandingan saja. Tapi di game ini sudah bisa menampilkan gambar 3Dnya juga.

Gerakan di video 3Dnya juga tidak kaku dan gambar yang mengotak-ngotak. Tampilannya sudah cukup mulus dan sangat bisa dinikmati. Mengingat lagi ini merupakan game gratisan dan ada di perangkat mobile pula, sangat tidak mengecewakan.

Permainan Lengkap

Jenis turnamen yang diberikan juga lengkap, bukan hanya pertandingan biasa saja tapi sudah dikemas sama seperti turnamen sepakbola di dunia nyata yaitu di dalam satu liga.

Puluhan tim dalam satu liga akan saling bertemu secara kandang dan tandang sampai di akhir musim mendapatkan siapa juaranya dari perolehan skor tertinggi.

Bukan hanya liga saja, kompetisi eropa dan peraihan piala negara juga ada di sini, sama seperti kompetisi sepakbola dunia saat ini.

Banyaknya kompetisi justru membuat peningkatan performa pemain semakin cepat dan baik, dan juga pemasukan tim akan semakin kencang. Walaupun kalian harus pintar-pintar mengatur susunan pemain agar tidak terlalu lelah karena banyak bermain.

Tidak Play to Win

Ini merupakan hal yang paling penting juga dari kebanyakan game mobile, tidak play to win. Buat yang belum tahu maksud dari play to win, itu adalah istilah untuk game-game yang kalau kalian mau jago atau menang dan juara kalian harus membeli item-item penambah performa di dalam game tersebut, yang membuat hanya orang-orang berduit saja yang bisa menjadi juara di game tersebut.

Nah game ini tidak mengusung prinsip seperti itu. Kesempatan semua player untuk memenangkan pertandingan itu sama, tidak berdasarkan item yang bisa dibeli untuk meningkatkan performa permainannya. Dengan begitu, game ini akan lebih ramah dengan player sekolahan yang tidak punya terlalu banyak dana untuk dihabiskan dalam sebuah game.

Penutup

Game simple dan gratis ini sudah sangat banyak digemari orang-orang karena memang terbukti bisa membuat ketagihan. Selain itu juga cara bermainnya yang sangat mudah dimengerti membuat banyak pemain betah memainkan game strategi sepakbola satu ini.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama