5 Hero Mobile Legends Cocok Buat Pemula

Hero Mobile Legends Cocok Buat Pemula

Hero Mobile Legends Yang Cocok Buat Pemula
- Role hero mobile legends itu berbeda-beda sehingga harus menemukan racikan yang pas agar permainan menjadi seimbang. Harus ada hero dengan darah tebal seperti tank untuk bertahan dan hero dengan damage attack yang tinggi untuk menyerang.

Skill dari masing-masing hero juga berbeda-beda, harus dipelajari semuanya baik saat menggunakan hero tersebut atau berhadapan dengannya. Untuk mengcounter beberapa hero sudah pernah kita bahas sebelumnya. Cara bemain mobile legends buat pemula juga sudah pernah kita bahas sebelumnya.

Baca Juga : 7 Cara Counter Hero Mobile Legends {alertInfo}

Buat kalian yang baru saja mencoba bermain mobile legends pasti masih kebingungan mau pakai hero apa, belum lagi heronya harus beli. Di tutorial biasanya kita menggunakan Layla sehingga setidaknya kita sudah tahu sedikit skill hero yang satu ini.

Hero Mobile Legends Yang Cocok Buat Pemula

Karena toh kalian baru memulai dan lawan kalian juga pasti ada di keadaan yang sama maka kalian bisa mencoba beberapa hero berikut ini, tidak susah-susah kok.

$ads={1}

1. Zilong

Hero yang satu ini sudah pasti menjadi langganan player baru di mobile legends karena skillnya yang sangat sederhana dan gampang dimengerti. Skill satunya yang membalikkan lawan ke belakang jika hendak kabur, skill keduanya yang mengejar ke arah lawan terdekatnya dan skill ultimate yang meningkatkan attack speed dan movement speed sehingga tidak jarang juga skill ultimate Zilong digunakan untuk kabur dari lawan. Tapi tak lupa juga skill pasif Zilong di mana jika membuat beberapa kali basic attack maka Zilong akan menyerang ke tiga arah sekaligus.

2. Alucard

Hero Alucard Mobile Legends Cocok Buat Pemula

Alucard juga sebenarnya termasuk hero yang sangat sederhana karena skillnya juga gampang dimengerti. Skill pertamanya melompat ke arah yang dituju, skill keduanya melakukan putaran dan agak mengejar ke arah lawan dan terakhir skill ultimatenya yaitu meningkatkan attack speed dan sekaligus mengaktifkan efek lifesteal sehingga alucard semakin powerfull. Tapi banyak juga player lupa dengan skill pasif Alucard sehingga kurang maksimal saat memakai Alucard sehingga tidak jarang banyak ejekan dari Alucard menjadi Alufeed.

3. Layla

Saat kalian memulai tutorial bermain mobile legends, hero yang dipakai adalah Layla jadi setidaknya pasti sudah tahu skill yang dimiliki Layla. Skillnya sangat sederhana dan tidak heran menjadi hero yang sering disepelekan oleh kebanyakan player mobile legends. Skill pertamanya yang hanya menembakkan dengan damage lebih besar, skill kedua yang menembakkan bola listrik yang memberi efek slow sedikit dan skill ultimatenya yang menembakkan tembakan laser jarak jauh dan massive. Dan tidak lupa skill pasifnya di mana serangan Layla akan semakin jauh jika serangan sebelumnya mengenai target.

4. Aurora

Untuk hero mage kalian bisa coba hero yang satu ini, jangkauan skill pertamanya yang sangat jauh sehingga memudahkan buat pemula apabila takut untuk memulai serangan. Skill pertamanya yang mengeluarkan es dalam jarak jauh, skill keduanya yang membekukan lawan secara otomatis dan skill ultimatenya yang menjatuhkan meteor es besar menciptakan ledakan es, tidak lupa skill pasifnya di mana jika bar aurora sudah merah maka serangan aurora berikutnya akan memberikan efek stun ke lawan.

5. No Tank

Ya, benar sekali, untuk kalian yang baru memulai bermain mobile legends sebaiknya jangan menggunakan hero tank, karena kita tahu hero tank memiliki damage yang kecil dibandingkan hero lainnya. Di level bawah juga banyak player yang masih belum mengerti cara bermain, jadi untuk memenangi pertandingan sebaiknya gunakan hero yang memiliki damage lebih baik ketimbang hero tank.

Penutup

Sebenarnya masih banyak hero sederhana yang bisa kalian gunakan, tapi hero di atas sudah cukup buat kalian untuk mengerti cara bermain mobile legends dan merasakan aura bertanding di Land of Dawn. Selamat mencoba.

Sumber gambar :
esportsnesia.com

2 Komentar

  1. Jadi ingat saat masih main Mobile Legends, saya lebih sering pakai Aurora di antara hero di atas. Lebih mudah menggunakannya dan damagenya gede kalau udah late game

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, tapi kelemahannya aurora cocok buat targetin satu hero doang. Kalo ramean mendingan mundur

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama