RajaBackLink.com

Hero Ampuh Buat Counter Fanny, Ling dan Natalia

Hero Counter Fanny Ling Natalia

Hero Ampuh Buat Counter Fanny dkk
- Kalian pasti sudah tahu dong kemampuan hero semacam Fanny, atau mungkin Ling dan hero-hero lincah lainnya. Banyak player merasa kewalahan jika bertemu hero-hero yang menyebalkan ini. Belum lagi jika hero tersebut dimainkan oleh player pro, wuih susahnya ampun deh.

Tapi apakah mereka se-OP itu sehingga tidak akan bisa dicounter atau bahkan malah mengejarnya pun susah? Tentu tidak, Moonton sudah berusaha membuat permainan seseimbang mungkin. Berikut ini akan kita lihat beberapa hero yang ampuh untuk menghentikan hero-hero lincah ini.

Hero Ampuh Buat Counter Fanny dkk

$ads={1}

1. Kaja

Kaja sudah pernah kita bahas di postingan beberapa waktu yang lalu di mana skill ultimatenya Kaja adalah mengunci lawan dengan cambuk listriknya dan jika ingin mengombinasikannya dengan tarikan ke arah tertentu juga bisa.

Tunggu lawan di area turret dan saat hero datang langsung aktifkan skill ultimate dan hero lawan akan terdiam dan jika berada di dalam turret lawan otomatis akan ditembak oleh turret. Ditambah lagi jika ada teman yang membantu maka bisa dipastikan hero lawan akan mati. Tapi jika player pro kemungkinan bisa melarikan diri dengan gerakan cepat sepeti misalnya saat menggunakan hero Fanny.

Baca Juga : Cara Pakai Hero Kaja {alertInfo}

2. Akai

Akai dulu masih menjadi hero favorit karena selain menjadi tank banyak pro player mengubahnya menjadi assassin. Skill yang bisa dimanfaatkan untuk mengunci lawan tentunya adalah skill ultimatenya.

Dengan skill ultimate maka Akai akan berputar-putar menabrak lawan dan bisa mengarahkannya ke area dalam turret. Tapi sayangnya skill Akai ini bisa dicounter lagi dengan adanya spell Petrify yang akan menghilangkan efek stun dari putaran Akai tersebut.

3. Aurora

Nah, ini hero favorit saya pribadi buat counter hero-hero lincah seperti Fanny dan lainnya. Biasanya saya tinggal menunggu lawan di area turret dengan sudah mempersiapkan skill Aurora.

Begitu lawan datang walaupun Fanny sekalipun dengan kabelnya, Aurora bisa menghentikannya dengan sekejap mata dan memanfaatkan combo skill satu, dua dan tiganya maka Fanny pasti mati. Saya sudah membuktikan beberapa kali mengcounter Fanny dengan hero Aurora, ampuh.

4. Khufra

Selain Akai, hero tank yang satu ini juga bisa membantu untuk mengunci hero lincah seperti Fanny. Seperti hero-hero di atas juga, dengan memanfaatkan skill ultimatenya maka Khufra akan mencakar lawannya dan kita bisa mengarahkannya ke area dalam turret.

Tentunya ini harus dibantu follow up oleh teman ally karena Khufra tidak akan bisa mematikan hero lawan sendirian. Fungsi Khufra di sini lebih ke support untuk melakukan inisiasi war dengan memanfaatkan skill ultimatenya dan juga skill satu dan duanya.

Baca Juga : Cara Counter Hero Mobile Legends {alertInfo}

5. Nana

Kalau hero Nana sifatnya lebih ke prilaku defensive atau bertahan. Nana bisa memanfaatkan skill keduanya yaitu mempersiapkan jebakan yang bisa mengubah lawan menjadi kucing dan memberikan efek slow yang cukup lama.

Nana bisa membuat jebakannya tersebut di area turret sambil menunggu kapan hero lawan datang dengan tiba-tiba. Hero selincah Fanny pun akan berubah menjadi kucing jika masuk ke area jebakannya dan di situ adalah waktu yang tepat untuk melakukan serangan ke arah lawan. Akan lebih efektif jika Nana ditemani oleh rekan ally lainnya.

6. Franco

Kembali hero tank bisa menjadi pilihan untuk melakukan counter hero lincah. Franco dengan skill ultimatenya akan menjepit lawan sehingga tidak bisa bergerak ke mana-mana. Saat Franco melakukan skill ultimate maka itu menjadi waktu yang tepat untuk rekan lainnya menyerang target dengan mudah karena tidak bisa bergerak ke mana-mana.

Tapi sayangnya skill ini kurang efisien jika digunakan ke hero Fanny, karena saat Fanny terbang melintasi Franco dan Franco melakukan skill ultimatenya maka Fanny akan diam saat Fanny turun dari kabelnya. Berbeda dengan Aurora yang akan membekukan lawan pada saat itu juga.

Penutup

Kalian bisa mencoba menggunakan hero-hero di atas jika menghadapi lawan lincah seperti Fanny, Ling ataupun Natalia. Beberapa hero tadi bisa melakukan serangan seorang diri dan ada juga beberapa hero yang tentunya harus dibantu oleh rekan ally lainnya.

2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama